Satukan Perbedaan, Anton Siap Gelar Silatnas Apersi

Rabu, 28 Desember 2016 - 20:22 WIB
Satukan Perbedaan, Anton Siap Gelar Silatnas Apersi
Satukan Perbedaan, Anton Siap Gelar Silatnas Apersi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi), Anton R Santoso mengaku prihatin dengan perpecahan yang terjadi di Apersi. Dimana ketua umum sebelumnya, Edi Ganefo mencoba menyelenggarakan Musyawarah Nasional namun terpecah menjadi dua kubu. Anton mengatakan bahwa masalah internal ini telah terjadi sejak empat tahun lalu.

Meski demikian, Anton menerangkan, secara internal Apersi yang dipimpinnya telah melakukan konsolidasi. “Rapat pleno DPP Apersi beberapa hari lalu diperluas dan menugaskan saya berserta tim yang ditunjuk untuk melakukan Rekonsiliasi Nasional agar APERSI dapat bersatu kembali,” ujarnya, Rabu (28/12/2016).

Anton berujar sudah saatnya beberapa kubu di Apersi kembali bersatu membesarkan dan menguatkan Apersi sebagaimana tujuannya. Sehingga Apersi dapat lebih banyak membangun rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). “Dan Apersi bisa lebih besar lagi berkontribusi mensukseskan program sejuta rumah yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo,” sambungnya.

Untuk menyatukan Apersi, dalam satu atau dua bulan mendatang, ia berencana mengundang seluruh anggota Apersi yang selama ini terberai untuk berkumpul dalam acara Silaturahmi Nasional (Silatnas).

“Mudah-mudahan Siltnas ini bisa kembali menyatukan visi anggota Apersi dan siap dengan semangat baru menggelar Munas yang akan diselenggarakan pada pertengahan 2017”.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4486 seconds (0.1#10.140)