Cut Meyriska Jadi Jagoan di Sinetron Emak Gue Jawara MNCTV

Senin, 07 Agustus 2023 - 22:00 WIB
loading...
Cut Meyriska Jadi Jagoan di Sinetron Emak Gue Jawara MNCTV
Cut Meyriska ambil bagian dalam sinetron terbaru MNCTV berjudul Emak Gue Jawara. Foto/MPI/Chindy Aprilia
A A A
JAKARTA - Cut Meyriska ambil bagian dalam sinetron terbaru MNCTV berjudul Emak Gue Jawara.

Di sini, Cut Meyriska memerankan tokoh Dinda. Artis yang akrab dipanggil Chika itu mengaku senang karena para cast di serial tersebut bisa saling bantu dalam proses syuting.

"Nah untuk susah atau tidaknya memainkan peran seperti ini, alhamdulillah dibantu sama temen-temen, sama sutradaranya juga, jadi dipermudah. Yang penting seperti yang disampaikan tadi, harus enjoy,” kata Cut Meyriska saat ditemui di lokasi syuting Emak Gue Jawara, kawasan Bojong Sari, Depok, Senin (7/8/2023).

Cut Meyriska menjelaskan, sinetron terbaru yang dibintanginya ini merupakan drama dengan ide cerita yang real life, sehingga akan ditunggu oleh pecinta sinetron.



"Di sini aku memerankan Dinda. Dinda ini ibu-ibu yang tangguh, kuat, dan ingin melakukan apa pun yang terbaik untuk anaknya. Semua ibu pasti ingin seperti itu,” kata Cut Meyriska.

Memerankan tokoh ibu sekaligus fighter, Cut Meyriska mengaku agak kesulitan melakukan adegan kelahi. Apalagi ia tak pernah latihan beladiri sebelumnya. Namun, karena para pemain dan sutradara bisa bekerja sama dengan baik, kesulitan tersebut menjadi lebih mudah.

“Nah kalau adegang-adegan lainnya kayak fighting, memang sedikit agak sulit, tapi tetap dimudahkan,” kata dia.

Cut Meyriska mengaku, selama proses syuting, dirinya sama sekali tidak merasa terbebani karena dalam sinetron ini ia dibebaskan untuk melakukan improvisasi.

"Akting itu tidak boleh dipaksakan. Jadi kayak dialog juga, nggak yang terpaku pada apa yang ada di skenario. Dibebaskan, jadi nggak kelihatan muka kita tegang. Mikir habis ini dialognya apa ya? Abis ini apa ya? Karena di sini sangat-sangat dibebaskan,” pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)