Dahlan puji kinerja KAI & ASDP

Senin, 27 Agustus 2012 - 11:56 WIB
Dahlan puji kinerja KAI & ASDP
Dahlan puji kinerja KAI & ASDP
A A A
Sindonews.com - Menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan klaim kinerja PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan PT ASDP saat arus mudik maupun arus balik sangat membaik.

Penilaian tersebut, kata Dahlan, menurutnya terlihat dari pujian yang dilontarkan masyarakat. "Sangat membaik, kereta api dan ASDP mendapatkan pujian luar biasa dr masyarakat," kata Dahlan pada agenda Halal bi Halal bersama pimpinan perusahaan BUMN di kantornya, Jakarta, Senin (27/8/2012).

Untuk taraf ideal, Dahlan mengaku memang belum sampai kesana, namun ini cukup menjadi tonggak untuk langkah berikutnya.

"Baru kali ini ada orang memuji arus mudik, KAI dipuji orang. ASDP juga, tentu tidak sempurna, banyak kekurangan namun baru kali ini mendapatkan pujian, padahal masyarakat khawatir karena beberapa bulan yang lalu terjadi musibah," jelasnya.

Dahlan menyatakan siap memberikan penghargaan atas kinerja saat suasana Lebaran itu. Tidak terlalu besar, namun dapat memotivasi dua perusahaan transportasi tersebut lebih baik lagi.

"Tunggu 1-2 hari karena proses arus balik belum selesai. Namun secara umum, mudah-mudahan dalam dua hari ini tidak terjadi sesuatu yang istimewa sehingga apa yang dilakukan di ASDP dan kereta api tonggak untuk lebih baik lagi," pungkasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6615 seconds (0.1#10.140)