Bangun pemukiman kumuh, Jokowi harap Dahlan sepikiran

Selasa, 16 Oktober 2012 - 19:58 WIB
Bangun pemukiman kumuh, Jokowi harap Dahlan sepikiran
Bangun pemukiman kumuh, Jokowi harap Dahlan sepikiran
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berharap agar para kementerian terkait bisa sepikiran dan sepaham dengan dirinya dalam pelaksaanaan pembangunan perumahan di Jakarta, khususnya untuk para warga yang tinggal di pemukiman kumuh dan padat penduduk.

Usai menggelar pertemuan dengan Kementerian BUMN, walaupun sudah mendapatkan lampu hijau dari Menteri BUMN Dahlan Iskan, Joko Widodo pun masih menunggu perizinan lebih lanjut untuk menjalankan program untuk para warga yang tinggal di pinggir rel kereta api dan warga lainnya.

Mantan walikota Solo itu pun berharap programnya nanti tidak hanya sebatas rencana melainkan benar-benar berjalan sesuai dengan harapan seluruh warga DKI Jakarta. “Saya ingin semua bergandengan dengan konkret agar segera kita wujudkan,“ kata Jokowi di kantor BUMN, Jakarta, Selasa (16/10/2012).

Jokowi menganggap, program ini sebenarnya bisa dijalankan dengan mudah. Namun, Jokowi kembali menegaskan bahwa perlunya kerja sama dengan kementerian terkait untuk mewujudkan itu semua.

“Sebenarnya gampang tapi jangan hanya rencana rencana tapi harus dikonkretkan. Kita semua ingin program ini benar-benar selesai,“ tandasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6516 seconds (0.1#10.140)