Maia Estianty Ngaku Dulu Sering Dikasih Baju Bekas oleh Krisdayanti: Mimi, Super Royal

Minggu, 27 Maret 2022 - 09:35 WIB
loading...
Maia Estianty Ngaku Dulu Sering Dikasih Baju Bekas oleh Krisdayanti: Mimi, Super Royal
Maia Estianty dan Krisdayanti. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Maia Estianty sejak dulu punya hubungan cukup dekat dengan Krisdayanti. Bahkan Maia mengaku sering mondar-mandir ke kediaman diva Indonesia pelantun 'Menghitung Hari' itu.

Dalam momen pergantian usia Istri Raul Lemos, Maia mengunggah sebuah potret manis mereka. Bersamaan dengan unggahan tersebut, ia lantas mengenang masa-masa ketika masih sering bertandang ke rumah Krisdayanti.

"Jaman dulu, sering banget ke rumah Mimi," tulis Maia, dikutip dari Instagram, Minggu (27/3/2022).

Bukan hanya sekedar berkunjung, Maia juga mendapat 'harta karun' dari Krisdayanti. Hal ini lantas membuat Maia kembali memuji KD ketika mengenang masa-masa itu.



"Cuma buat dikasih baju-baju bekas doi … hahaha… Mimi, super royal…" lanjutnya.

Tak heran jika Maia kegirangan diberikan baju oleh Krisdayanti walaupun bekas. Pasalnya, Ibunda Aurel Hermansyah ini terkenal dengan busana glamor dan elegan tiap kali bernyanyi di atas panggung.

Sementara itu, Maia Estianty turut datang ke pesta perayaan ulang tahun Krisdayanti yang ke 47. Istri Irwan Mussry itu tentu tak lupa memanjatkan doa terbaik yang ia sematkan untuk Mimi KD.

"Makin bahagia, terberkati, sehat, tambah moncer.. Makin makmur dan selalu harmonis dengan seluruh keluarga," tuturnya.

Diketahui, Maia bukan satu-satunya rekan artis yang datang ke pesta spesial Krisdayanti. Dalam uanggahan Maia selanjutnya, tampak pula Aming dan juga Dewi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2281 seconds (0.1#10.140)