Mantan musuh bebuyutan ingin Rossi menang

Senin, 27 Mei 2013 - 15:33 WIB
Mantan musuh bebuyutan ingin Rossi menang
Mantan musuh bebuyutan ingin Rossi menang
A A A
Sindonews.com - Valentino Rossi tidak pernah menyangka jika mantan musuh bebuyutannya, Sete Gibernau, memberikan dukungan kepada pembalap Yamaha tersebut. Menurutnya, ia ingin melihat The Doctor kembali memimpin balapan MotoGP di musim ini, sebelum ia akhirnya memilih untuk pensiun.

Diketahui, Gibernau dan Rossi bersaing keras sekitar satu musim (2003-2004). Saat itu pembalap Italia berhasil meraih juara, sedangkan Gibernau harus puas berada di posisi runner-up. Namun, keduanya mendapakan sorotan tajam dari sejumlah media dan pecinta balapan motor ini, ketika mereka saling beradu di tikungan terakhir saat beraksi di Grand Prix Spanyol, pada musim 2005 lalu.

Delapan tahun berlalu dan kedua pembalap nampaknya sudah melupakan perselisihan yang sempat terjadi sewaktu mereka tampil di lintasan MotoGP. Kini yang terpenting adalah Gibernau ingin melihat Rossi kembali kompetitif lagi di musim ini.

"Saya telah berbicara dengan Rossi beberapa kali dan sempat mengatakan kepadanya bahwa, saya ingin melihat dia menang lagi. Saya ingin melihat dia berjuang untuk menang lagi. Saya memiliki kenangan besar selama bertahun-tahun atau tiga sampai empat tahun, di mana kita berjuang untuk memenangkan balapan," jelas Gibernau seperti dilansir MotoGP, Senin (27/5/2013).

"Seperti yang saya katakan, bahwa saya ingin melihat Rossi memenangkan balapan di tahun ini, sebelum dia memilih untuk pensiun," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5220 seconds (0.1#10.140)