PT Aneka Gas Industri Berubah Nama Jadi PT Samator Indo Gas

Senin, 12 Desember 2022 - 19:22 WIB
loading...
PT Aneka Gas Industri Berubah Nama Jadi PT Samator Indo Gas
Jajaran Komisaris dan Direksi PT Aneka Gas Industri Tbk (AGII) melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Dalam RUPSLB itu disepakati perubahan nama PT Aneka Gas Industri Tbk (AGII) jadi PT Samator Indo Gas Tbk.
A A A
JAKARTA - PT Aneka Gas Industri Tbk (AGII) resmi berganti nama menjadi PT Samator Indo Gas Tbk. Perubahan nama Perseroan disetujui oleh para Pemegang Saham dan diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang diselenggarakan di Jakarta, Senin (12/12/2022).

“Rebranding nama perseroan bertujuan untuk lebih menunjukkan identitas perseroan sebagai perusahaan nasional yang akan terus berkontribusi untuk Indonesia, serta menyelaraskan identitas perseroan dengan Samator, selaku induk perusahaan,” ujar Direktur Utama Rachmat Harsono dalam keterangan tertulis, Senin (12/12/2022).

(Baca juga:Sah, Harga Gas Industri Ditetapkan USD6 per MMBTU)

Sebagai pemimpin pasar di sektor gas medis, perseroan akan terus mengedepankan kualitas dan kinerja yang optimal serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Dengan langkah strategis, ke depannya perseroan juga akan terus mengembangkan jaringan bisnis yang luas dan kuat di Indonesia.

Nama PT Samator Indo Gas Tbk diharapkan menjadi wajah baru untuk lebih mudah dikenal masyarakat dan mendapat persepsi yang tepat di benak masyarakat. “Kami juga terus berkomitmen dalam menerapkan praktik bisnis yang berkelanjutan, yang terwujud dari keikutsertaan kami dalam nota kesepahaman Net Zero Hub dengan KADIN Indonesia, Perseroan juga masuk dalam indeks saham IDX ESG Leader 2022 serta pemeringkatan oleh Sustainalytics ESG Risk Rating,” katanya.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2683 seconds (0.1#10.140)