Ini yang dipamerkan Daihatsu di POMA 2013

Rabu, 30 Oktober 2013 - 17:23 WIB
Ini yang dipamerkan Daihatsu di POMA 2013
Ini yang dipamerkan Daihatsu di POMA 2013
A A A
Sindonews.com - Daihatsu menjadi salah satu peserta Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2013 yang berlangsung di CCC Makassar sejak 30 Oktober sampai 3 November 2013.

Dalam keikutsertaannya ini, Daihatsu menampilkan tiga unit produk andalannya, yakni All New Xenia, New Terios, dan produk terbarunya Daihatsu Ayla. Selain itu, pihaknya juga memajang Ayla dress up atau unit Ayla yang sudah dimodifikasi.

Di samping unit, yang menjadi daya tarik dari Daihatsu adalah Booth. Selain posisinya yang strategis, desainnya juga dibuat semenarik mungkin.

Kepala PT Astra International Tbk Daihatsu Cabang Panakkukang, Junaidy Jirajaya mengatakan, khusus pameran kali ini, Daihatsu menyuguhkan booth yang di desain menarik berlantai dua (double decker) dengan luasan area 10x14 meter persegi.

"Booth Daihatsu di tengah-tengah sehingga dari berbagai sisi bisa melihat stand-stand yang lain. Di lantai dua ada ruangan yang bisa dipakai media, juga ada beberapa ruang khusus untuk konsultasi teknik, finance, dan asuransi," katanya, Rabu (30/10/2013).

Menurutnya, biaya pengadaan properti tersebt tidak terlalu mahal mengingat beberapa materialnya menggunakan material yang dipakai dalam ajang IIMS di Jakarta belum lama ini. Namun jika diestimasikan, keseluruhan booth menelan biaya Rp250 juta sampai Rp300 juta.

Desain booth, lanjutnya, secara umum mewakili tiga karakter unit yang dipajang. Yakni petualang (Teios), keluarga (Xenia), dan Kebanggan (Ayla).
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6693 seconds (0.1#10.140)