Menu Saham Pilihan Mandiri Sekuritas

Selasa, 15 Juli 2014 - 09:07 WIB
Menu Saham Pilihan Mandiri Sekuritas
Menu Saham Pilihan Mandiri Sekuritas
A A A
JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan kedua pekan ini diperkirakan bergerak variatif (mixed) dengan kecenderungan melemah terbatas.

Meski sentimen dari bursa regional positif, namun minimnya sentimen positif lanjutan pasca pemilihan presiden (pilpres) membuat IHSG terhambat kenaikannya.

Karena itu, ada baiknya investor sebelum melakukan transaksi, memperhatikan sejumlah saham yang direkomendasikan PT Mandiri Sekuritas untuk dikoleksi pada perdagangan Selasa (15/7/2014), berikut ini:

PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) diperkirakan akan bergerak pada kisaran harga Rp2.550-2.780. Aksi yang direkomendasikan adalah lakukan pembelian spekulatif (speculative buy).

PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) diperkirakan akan bergerak pada kisaran harga Rp380. Aksi yang direkomendasikan adalah lakukan penjualan (sell).

PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA) diperkirakan akan bergerak pada harga Rp745. Aksi yang direkomendasikan adalah lakukan penjualan (sell).

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) diperkirakan akan bergerak pada harga Rp10.575. Aksi yang direkomendasikan adalah lakukan penjualan (sell).

PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) diperkirakan akan bergerak pada harga Rp16.000. Aksi yang direkomendasikan adalah lakukan penjualan (sell).
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8389 seconds (0.1#10.140)