BNI Ajak Nasabah Jalan-jalan ke Italia

Senin, 25 Agustus 2014 - 10:23 WIB
BNI Ajak Nasabah Jalan-jalan ke Italia
BNI Ajak Nasabah Jalan-jalan ke Italia
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mengajak 12 nasabahnya ke pabrik mobil balap Ferrari di Maranello, Italia.

"Para nasabah itu adalah pemegang kartu kredit dan atau debit Ferrari terbitan BNI pemenang undian Program Ferrari Cards by BNI Race to Maranello," ujar Sekretaris Perusahaan BNI Tribuana Tunggadewi dalam rilisnya di Jakarta, Senin (25/8/2014).

Tribuana mengatakan, para nasabah itu akan diajak untuk merasakan pengalaman langsung berinteraksi dengan para pengemudi Scuderia Ferrari atau Scuderia Ferrari Management, serta mengunjungi museum Ferrari.

Sementara itu, BNI mengklaim bahwa kartu debit dan kredit co-brand dengan Ferrari, yaitu Ferrari Cards by BNI banyak diminati nasabah. Menurut Tribuana, penerbitan kartu kredit dan debit BNI Ferrari merupakan kerja sama BNI dengan Ferrari SpA.

"Melalui Live Holding AG, Ferrari dan BNI menerbitkan Ferrari Cards by BNI yang terdiri atas Ferrari Credit Card by BNI dan Ferrari Debit Card by BNI mulai 5 Juli 2013," ujarnya.

Tribuana menjelaskan, selama periode program Ferrari Cards by BNI Race to Maranello (Februari–Juni 2014), pertumbuhan Ferrari Cards by BNI mencapai lebih dari 9.000 kartu baru, yang terdiri atas 3.000 kartu kredit dan 6.000 kartu debit.

Hingga saat ini, jumlah kartu co-branding ini yang beredar telah mencapai 17.000 kartu. Perseroan juga mencatat sales volume Ferrari Cards by BNI per Juli 2014 mencapai lebih dari Rp88 miliar dengan jumlah transaksi untuk kartu kredit sebanyak 42.000 transaksi dan 22.000 transaksi untuk kartu debit.

Adapun rata-rata spending per kartu untuk kartu kredit per bulan sebesar Rp6,6 juta, sedangkan rata-rata spending per kartu kredit per bulan mencapai Rp1,6 juta dengan saldo pengendapan dana per Juli 2014 mencapai Rp112 miliar.

Tribuana menuturkan, pemilik Ferrari Credit Card by BNI dan Ferrari Debit Card by BNI dapat menikmati beragam manfaat dengan kartu yang mereka miliki itu dalam bentuk Ferrari Experience dan diskon 15% di Ferrari Online Store dan Scuderia Ferrari, serta diskon hingga 20% untuk item/produk tertentu di Ferrari Store di Maranello, Italia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7427 seconds (0.1#10.140)