Kaiser: Susi Pudjiastuti Perempuan yang Unik

Rabu, 29 Oktober 2014 - 15:44 WIB
Kaiser: Susi Pudjiastuti Perempuan yang Unik
Kaiser: Susi Pudjiastuti Perempuan yang Unik
A A A
JAKARTA - Daniel Kaiser, mantan suami Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti, mengaku mantan istrinya tersebut adalah salah satu perempuan yang unik yang mengisi dunia ini.

Selain ucapan selamat pada Susi, ia hanya bisa sesekali memuji. “She’s unique. Cuma ada satu perempuan seperti Bu Susi di seluruh dunia,” kata Daniel saat menghadiri sertijab Menteri KKP, Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Selain kebanggaannya terhadap Susi, pria berkebangsaan Swiss itu sedikit membagi cerita mengenai kisah cinta mereka berdua pada masa lalu.

"Ya, saya menikah tahun 1992 dan berpisah 1999, saat pertama kali bertemu, itu di Pangandaran. Saya jatuh cinta kepadanya," ujar dia sembari tersenyum.

Daniel juga masih ingat kali pertama dia berjumpa dengan Susi, dia memanggil Susi bukan dengan nama aslinya, melainkan dengan panggilan khusus. “I call her Putri Laut,” ungkapnya.

Daniel, kini memang telah berpisah dengan Susi. Mereka berdua hanya bisa membina rumah tangga selama tujuh tahun. Keduanya dikaruniai seorang putri bernama Nadine Kaiser.

Meski sudah berpisah, Daniel mengaku masih menjaga komunikasi baik dengan Susi. Ia pun bahkan masih ingat kenangan terindah yang dikenangnya bersama Susi.

“Kami mengendarai sepeda motor, menyusuri Pantai Pangandaran. Berdua saja,” kenangnya.

(Baca: Mantan Suami Susi Datang dari Swiss Hadiri Sertijab)
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7480 seconds (0.1#10.140)