Jasa Marga Targetkan Raup Rp7,5 T dari Sektor Tol

Minggu, 01 Februari 2015 - 16:59 WIB
Jasa Marga Targetkan Raup Rp7,5 T dari Sektor Tol
Jasa Marga Targetkan Raup Rp7,5 T dari Sektor Tol
A A A
JAKARTA - Perusahaan plat merah yang bergerak di bidang regulator jalan tol, PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR) menyatakan bahwa pihaknya menargetkan perolehan pendapatan melalui sektor tol sebesar Rp 7,5 triliun pada tahun ini.

Direktur Keuangan PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR) Reynaldi Hermansyah mengungkapkan bahwa target tersebut naik 15% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

"Tahun ini pokoknya proyeksi pendapatan usaha kan Rp8 triliun, kalau dari sektor tolnya saja Rp7,5 triliun. Dari Rp8 triliun itu pendapatan usaha lainnya Rp500 miliar," ujarnya kepada Sindonews usai acara CSR di Rumah Susun Komarudin, Jakarta, Minggu (1/2/2015).

Sedangkan pada tahun lalu, Reynaldi menyatakan menargetkan total pendapatan keseluruhan sebesar Rp7 triliun.

"Tahun lalu lagi masih finalisasi audit tapi ditargetkan Rp7 triliun. Tahun itu kesemuanya Rp7 triliun, kalau dari tolnya saja tahun lalu Rp6,5 triliun. Jadi tahun ini targetkan naik Rp1 triliun," jelasnya.

Reynaldi menjelaskan ruas tol yang masih menjadi andalan untuk pendapatan perseroan adalah ruas tol Cikampek, Jakarta Outer Ring Road (JORR), dan Tangerang.

"Paling banyak traffic tinggi di Cikampek, JORR, Tangerang, pokoknya Jabodetabeklah," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3828 seconds (0.1#10.140)