Peluang Kerja Sama MNC Kapital dan BPD Sangat Besar

Minggu, 15 Februari 2015 - 00:07 WIB
Peluang Kerja Sama MNC Kapital dan BPD Sangat Besar
Peluang Kerja Sama MNC Kapital dan BPD Sangat Besar
A A A
TABANAN - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengemukakan, MNC Capital dengan Bank Pembangunan Daerah (BPD) se-Indonesia bisa bekerja sama dan peluang tersebut sangat besar. Hal tersebut disampaikannya dalam pertemuan Kepala BPD se-Indonesia dalam gathering bersama MNC Kapital di Bali Nirwana Resort, Tabanan, Sabtu (14/6/2015).

"Peluang bisnis kita dengan BPD sangat besar, dan itu bisa menguntungkan kedua belah pihak," ujarnya.

HT mengungkapkan, saat ini anak perusahaan MNC Group sudah bekerja sama dengan salah satu BPD. Untuk itu, pada gathering kali ini diharapkan ada kerja sama yang lebih banyak. "Sebenarnya kita saling membantu, semisal di bidang investasi ketika kami membangun jalan tol. Di sana kita bisa sharing," paparnya.

Dia mengatakan, acara digelar PT MNC Kapital Indonesia Tbk dan beberapa unit bisnis, seperti MNC Securities, MNC Asset Management, MNC Finance, MNC Life dan MNC Bank dan banyak perusahaan lain.

Sebelum acara gala dinner sudah diadakan acara seminar Economy Market Outlook 2015 juga dihadiri Deputi Komisaris I Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sarjito dan Muhammad Ikhsan, guru besar ekonomi Universitas Indonesia (UI).

"Dari rangkaian acara itu besok kita juga ada agenda, yaitu turnamen golf. Pada intinya kita ingin mengajak perbankan daerah untuk kerja sama. Seperti diketahui, kalau perusahaan kita juga ada di seluruh Indonesia," pungkasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1999 seconds (0.1#10.140)