Sarihusada Gandeng Sindo Gelar Mini Seminar Nutritalk

Rabu, 04 Maret 2015 - 15:24 WIB
Sarihusada Gandeng Sindo Gelar Mini Seminar Nutritalk
Sarihusada Gandeng Sindo Gelar Mini Seminar Nutritalk
A A A
JAKARTA - PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) hari ini menggelar Mini Seminar Nutritalk Sarihusada di Gedung Sindo. Acara ini merupakan bentuk misi Sarihusada dalam menyeimbangkan sektor sosial dan bisnis.

Head Corporate Affair Sarihusada Arif Mujahidin mengatakan, seminar ini dikemas dalam konsep mini seminar yang santai dan penuh hadiah serta dipandu dua dokter ahli gizi yang siap memberikan pemaparan.

"Kami seimbang dalam program pengembangan bisnis dan kegiatan sosial. Supaya semua bisa balance. Salah satunya dengan menggelar acara ini, sama-sama sharing soal pengetahuan mengenai gizi," ujarnya di gedung Sindo, Jakarta, Rabu (4/3/2015).

Arif mengatakan, dengan adanya keseimbangan kegiatan sosial dan bisnis, ini ternyata juga akan berimbas kepada penerimaan bonus karyawan dari Sarihusada.

"Jika kegiatan sosialnya enggak tercapai, bonusnya kita enggak akan terpenuhi. Kalau semua tercapai, bonus kita besar," kata dia didepan karyawan Sindo.

Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan mini seminar ini, dapat memberikan sharing langsung soal gizi dan nutrisi, serta membuka kerja sama antara Sarihusada dan Sindo Group untuk ke depannya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5355 seconds (0.1#10.140)