JICT Dinominasikan Terminal Petikemas Terbaik di Asia

Rabu, 01 April 2015 - 21:31 WIB
JICT Dinominasikan Terminal Petikemas Terbaik di Asia
JICT Dinominasikan Terminal Petikemas Terbaik di Asia
A A A
JAKARTA - PT Jakarta International Container Terminal (JICT) dinominasikan sebagai terminal petikemas terbaik di Asia kategori kapasitas di bawah 4 juta teus per tahun. JICT masuk nominasi dalam penghargaan "Asian Freight, Logistics and Supply Chain (AFLAS) 2015" yang diselenggarakan Asia Cargo News.

Penghargaan AFLAS menghargai peran penting perusahaan-perusahaan terkait bisnis pelabuhan dan logistik yang telah menunjukkan inovasi pelayanan yang terbaik, serta handal. Dalam nominasi ini, JICT diakui berhasil mencapai level pelayanan terbaik sebagai terminal petikemas terbesar di Indonesia.

Presiden Direktur JICT, Riza Erivan mengatakan, pihaknya sangat antusias JICT dinominasikan pada penghargaan internasional. “Hal ini tidak akan mungkin tercapai tanpa dukungan yang kuat dari pelanggan dan usaha tanpa henti dari karyawan JICT dalam memberikan pelayanan terbaik. Nominasi ini merupakan kado terbaik di hari ulang tahun JICT ke-16,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (1/4/2015).

Riza menyebutkan, JICT senantiasa akan menetapkan standar pelayanan terbaik bagi pelanggan. “Kami senantiasa menawarkan perusahaan pelayaran dan eksportir/importir pelayanan yang inovatif, cepat dan efisien,” terangnya.

Sementara pada hari jadinya ke-16, JICT akan meluncurkan G-BOSS, Billing Online Self Service. Melalui layanan ini pelanggan dapat merasakan pelayanan pembayaran terminal yang lebih cepat dan fleksibel seiring dengan inisiatif penerapan sistem billing. Layanan GBOSS ini merupakan bagian dari Jobpays (JICT online billing payment system) yang telah diluncurkan pada tahun lalu.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4841 seconds (0.1#10.140)