Dorong Pariwisata, BNI Tawarkan Promo Tiket Menarik

Jum'at, 03 April 2015 - 16:56 WIB
Dorong Pariwisata, BNI Tawarkan Promo Tiket Menarik
Dorong Pariwisata, BNI Tawarkan Promo Tiket Menarik
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menawarkan promo tiket penerbangan Garuda Indonesia dengan harga menarik guna mendukung industri pariwisata nasional.

Promo tiket tersebut dapat diperoleh pada pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015. Penyelenggaraan ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk melakukan perencanaan perjalananannya menggunakan pesawat secara lebih mudah, ringan dan banyak manfaat.

Direktur Utama BNI Ahmad Baiquni mengatakan, Garuda memberikan berbagai penawaran spesial harga tiket ke berbagai tujuan perjalanan, ditambah berbagai kemudahan dan keringanan dengan transaksi menggunakan Kartu BNI.

"Dengan berbagai kemudahan dan manfaat bertransaksi ini, mudah-mudahan juga mendorong masyarakat untuk banyak melakukan perjalanan menuju destinasi-destinasi obyek wisata di Tanah Air," katanya usai membuka GATF 2015 di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (3/4/2015).

Pameran kali ini juga merupakan kesempatan untuk mengenalkan destinasi wisata sekaligus memberi kemudahan dan keringanan dalam biaya perjalanan, tentunya dengan fasilitas dari BNI.

"Secara tidak langsung, kami juga turut mendorong perkembangan pariwisata yang saat ini sedang digencarkan pemerintah melalui Kementerian Pariwisata. Banyak yang bilang Indonesia adalah surga wisata karena masih banyak destinasi tersembunyi yang belum terekspos atau mungkin karena mahalnya biaya transportasi," tambah Baiquni.

BNI telah bekerja sama dengan Garuda Indonesia untuk menyelenggarakan event GATF Jakarta sejak 2013 dan mampu mencatat kenaikan jumlah transaksi signifikan setiap tahunnya.

Dalam GATF 2015 ini, BNI sebagai bank partner akan memberikan kesempatan bagi para pengguna jasa Garuda dan pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI untuk mewujudkan impian berwisata baik di dalam maupun luar negeri dengan harga yang kompetitif.

Program yang disiapkan BNI di antaranya, setiap penggunaan Kartu Kredit BNI para pengunjung dapat menikmati BNI Installment 0% selama 3 bulan, 6 bulan atau 9 bulan dan 12 bulan dengan bunga ringan sebesar 0,8%. Para pengunjung juga dapat berhemat hingga 50% dengan menggunakan BNI Reward Points.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7075 seconds (0.1#10.140)