MNC Bank Gelontorkan Rp2 Miliar Buka Cabang di Pluit

Senin, 04 Mei 2015 - 12:14 WIB
MNC Bank Gelontorkan Rp2 Miliar Buka Cabang di Pluit
MNC Bank Gelontorkan Rp2 Miliar Buka Cabang di Pluit
A A A
JAKARTA - Presiden Direktur PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) Benny Purnomo mengatakan, pihaknya menggelontorkan dana sebesar Rp2 miliar untuk membuka kantor cabang pembantu (KCP) MNC Bank di Pluit, Jakarta Utara.

Seperti diketahui, hari ini MNC Bank baru saja meresmikan KCP baru di Ruko Pluit Kencana, Pluit Jakarta Utara sebagai sebuah komitmen ‎perseroan untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah. (Baca: Tingkatkan Pelayanan, MNC Bank Buka Cabang di Pluit).

"Hari ini kami resmikan satu kantor baru di daerah Pluit. Investasinya sekitar Rp2 miliar," ucapnya usai pembukaan KCP MNC Bank Pluit, Jakarta, Senin (4/5/2015).

‎Dia mengatakan, lokasi Ruko Pluit Kencana dibidik manajemen untuk membuka kantor cabang lantaran lokasi tersebut merupakan lokasi sentral di daerah Pluit. Bahkan, semua bank telah lebih dahulu berekspansi di wilayah tersebut.

"Pluit Kencana itu kalau dilihat dari ujung ke ujung bank semua isinya. MNC Bank ikut meramaikan keadaan yang sudah ada. Karena potensi sangat tinggi," imbuhnya.

Benny menargetkan, KCP MNC Bank di Pluit ini dapat memperoleh pendapatan sekitar Rp150 miliar tahun ini. ‎Kantor baru ini merupakan relokasi dari lokasi lama yang sebelumnya dibelakang Mega Mall.

"Kami relokasi dari lokasi lama ke kantor ini. Diharapkan dengan relokasi ini cabang akan lebih berkembang. Jadi nasabah kalau dateng kesini bisa beberapa bank. Mereka biasanya ke tempat di mana bank ngumpul lalu dari bank ke bank mereka pindah," tandas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4326 seconds (0.1#10.140)