PT Sarihusada Lakukan Ekspansi Produk

Senin, 11 Mei 2015 - 21:02 WIB
PT Sarihusada Lakukan Ekspansi Produk
PT Sarihusada Lakukan Ekspansi Produk
A A A
JAKARTA - PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada), produsen nutrisi ibu dan anak melakukan ekspansi produk dengan perkenalkan SGM Presinutri+. Produk baru ini diharapkan bisa memberikan kontribusi besar bagi nutrisi ibu dan tumbuh kembang anak di Indonesia.

Presiden Direktur Sarihusada, Olivier Pierredon mengatakan, dengan pengalaman lebih dari 60 tahun dalam memahami permasalahan dan kebutuhan gizi di Indonesia, Sarihusada terus melakukan riset serta pengembangan produk gizi pada awal kehidupan dan masa pertumbuhan.

"Komitmen kami untuk menyediakan solusi terbaik bagi upaya pemenuhan gizi ibu dan anak Indonesia demi tumbuh kembang yang optimal. Hal ini dapat kami penuhi secara berkelanjutan melalui produk-produk kami,” kata Olivier dalam re-launching SGM, Senin (11/5/2015).

Menurut Olivier, rangkaian produk Presinutri+ merupakan pembaruan dari Presinutri yang sebelumnya dikembangkan Sarihusada dengan zat-zat gizi yang tepat dalam jumlah yang presisi untuk memenuhi kebutuhan gizi anak di setiap tahapan tumbuh kembang. Rangkaian produk Presinutri+ mencakup nutrisi untuk Ibu Hamil, Ibu Menyusui, dan anak usia 1-12 tahun.

Medical Affairs Manager Sarihusada, Tria Rosemiarti menyatakan, optimalisasi tumbuh kembang anak memerlukan nutrisi yang bekerja dengan efektif dalam tubuh. Asupan nutrisi akan memberikan hasil yang lebih baik apabila nutrisi bekerja dengan saling mendukung.

"Sinergi nutrisi yang tepat di level yang presisi maka nutrisi akan bekerja dengan baik, sehingga dapat mengoptimalkan penyerapan dan pemanfaatan nutrisi secara lebih efektif di dalam tubuh. Konsep sinergi antara dua zat gizi ini menjadi dasar dikembangkannya SGM Presinutri+," katanya.

Inovasi penting dalam formula Presinutri+ adalah penyesuaian jumlah zat-zat gizi yang dapat bekerja dengan saling mendukung perkembangan anak dalam mencapai prestasi terbaik mereka, misalnya sinergi Vitamin D untuk penyerapan Kalsium yang berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi, serta Vitamin C yang membantu penyerapan Zat Besi agar si kecil tetap aktif dan mencegah dari anemia. Kombinasi zat gizi tersebut kemudian diformulasikan dalam produk SGM Presinutri+ dengan perbandingan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan gizi anak pada usia 1-12 tahun,

"Semuanya bertujuan untuk membantu mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan fisik, kognitif, imunitas, metabolisme, serta tulang dan gigi, juga penyediaan energi. Sedangkan untuk Ibu Hamil dan Menyusui, SGM Presinutri+ disediakan untuk membantu mengoptimalkan tumbuh kembang janin dan membantu ibu untuk memberikan nutrisi yang baik untuk anaknya," jelas Tria.

Marketing Director Sarihusada, Melly Pandjaitan menuturkan, kombinasi yang ditampilkan dalam rangkaian produk Presinutri+ sebagai inovasi terbaru Sarihusada, yaitu berupa dua anak yang menghasilkan harmoni bermain musik, begitu juga dengan nutrisi seperti halnya Vitamin D dengan kalsium dimana Vitamin D membantu penyerapan kalsium.

“Kami meyakini konsep sinergi nutrisi akan memberikan hasil yang lebih baik. Sebelumnya kami juga menghadirkan produk-produk yang mensinergikan antara pengetahuan lokal dengan keahlian global. Rangkaian produk Presinutri+ yang mengakomodasikan sinergi zat-zat gizi bagi kerja nutrisi yang lebih efektif, akan menjadi jawaban yang tepat untuk memenuhi kebutuhan gizi makro dan mikro yang berbeda di setiap tahap tumbuh kembang anak, sehingga mendukung pencapaian tumbuh kembang yang optimal dan tingkat kesehatan yang lebih baik di masa mendatang,” tandas Melly.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5178 seconds (0.1#10.140)