alexametrics

Seasons City Trade Mall Kembangkan Gemstone Centre

loading...
A+ A-
JAKARTA - Di usianya yang ke-6 tahun, Seasons City Trade Mall terus melakukan pengembangan fasilitas dan pelayanan. Salah satunya dengan menghadirkan pusat batu aji, Gemstone Centre.

GM Seasons City Yogi Suprayogi mengemukakan, tema Fashion Gemstone di ambil dalam perayaan ulang tahun ke-6 mal berdasarkan zoning baru Gemstone Centre, yang sudah menginjak usia satu tahun. Perkembangannya sangat spektakuler dengan memiliki lebih dari 350 tenant.

“Hal ini yang mendorong kemeriahan ulang tahun Seasons City untuk menampilkan Sisi fashion dengan atribut gemstone, karena gemstone saat ini sudah menjadi sebuah lifestyle di kalangan public figure,” ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (25/5/215).



Dia menuturkan, banyaknya public figure dan pejabat yang menggunakan gemstone menjadikan batu aji menjadi barang istimewa di masyarakat. Sebab itu, Seasons City menghadirkan Gemstone Centre di dua lantai, yaitu GF1 dan lower ground (LG).

“Tentu Gemstone saat ini sudah menjadi barang mewah dan memiliki nilai Investasi tersendiri. Tidak kalah dengan batu mulia dan batu permata. Gemstone merupakan kekayaan asli dari Indonesia yang sejak dahulu sudah ada dan dikenal oleh masyarakat Indonesia. Saat ini gemstone sudah merambah dunia. Untuk itu, Seasons City Trade Mall di usianya yang ke-6 mengembangkan Gemstone Centre hingga tingkat Asia Tenggara,” terang Yogi.

Adapun, kehadiran Charles Bonar Sirait dan Eno Lerian, mantan penyanyi cilik turut menghangatkan suasana panggung ulang tahun Seasons City Trade Mall ke-6 bertempat di Main Hall Fun Seasons LT2, Sabtu (23/5/2015) lalu. Acara tersebut dimeriahkan stage spektakular Seasons D’Icon 2015.
(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top