Desain Rumah Sesuai Selera

Rabu, 27 Mei 2015 - 09:54 WIB
Desain Rumah Sesuai Selera
Desain Rumah Sesuai Selera
A A A
Paramount Land meluncurkan produk terbaru dengan konsep “Big Custom Homes” Menteng Village di Gading Serpong, Tangerang. Sebanyak 143 unit rumah berukuran luas full detached dengan desain yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan pribadi tersebut mulai dapat dibeli konsumen.

“Big Custom Homes” Menteng Village memiliki luas tanah 12x15 m2 dan luas bangunan 164 m2 dan dipasarkan dengan harga Rp3,5 - 3,7 miliar per unit. Menteng Village terletak di jantung Kota Gading Serpong yang merupakan kawasan prestisius di Serpong karena terletak di tengah-tengah para pengembang besar di kawasan Serpong. Adapun nilai investasi Menteng Village sebesar Rp250 miliar.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menjelaskan, “Big Custom Homes” di Menteng Village adalah kluster eksklusif dengan ukuran kavling dan bangunan yang luas. Di Menteng Village, penghuni akan mendapatkan rumah full detached yang memungkinkan sinar matahari dan sirkulasi udara bisa masuk dengan maksimal. Custom Homes Menteng Village memberikan sembilan pilihan yaitu gaya Amerika, art deco, classic , kolonial, Prancis, Mediterania, modern, Spanyol, dan Victoria.

Konsumen juga diberikan keleluasaan untuk memilih warna antara lain hijau, cokelat, dan kuning. Adapun pilihan finishing fasad, konsumen bisa memilih menggunakan batu artifisial, batu alam, atau cat. Terdapat beberapa pilihan paket spesifikasi kelengkapan untuk mempercantik rumah, mulai dari jenis lantai, kertas dinding, pintu planel, toilet, hingga jenis cat.

Rumah di Menteng Village juga dilengkapi sistem alarm untuk mendeteksi kebocoran gas hingga alarm apabila ada jendela atau pintu yang belum tertutup. Penghuni juga semakin nyaman dan aman dengan adanya panic button (untuk kondisi darurat), dan adanya fasilitas lainnya seperti CCTV, solar water heater hingga long range reader .

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengutarakan, rumah adalah salah satu aspek yang menyokong kenyamanan dan kualitas hidup seseorang. Di tengah tantangan situasi properti yang cenderung melambat, Paramount Land tetap optimistis menyajikan produkproduk properti pilihan sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen,” tegasnya.

Ervan menambahkan, salah satu produk terbaru yang dihadirkan adalah konsep “Big Custom Homes” di Menteng Village. Menteng Village dilengkapi kamar tidur dengan komposisi empat plus satu, kamar utama ekstra luas 4x7 m2, kamar mandi tiga plus satu , dan garasi untuk dua mobil sehingga memberikan kenyamanan dan kualitas hidup yang lebih baik kepada penghuninya.

Kualitas bangunan juga yang terbaik karena dikerjakan oleh semua tim dan kontraktor yang terbaik dan ada jaminan antibocor selama dua tahun. Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi menambahkan, Indonesia adalah pasar yang potensial dengan jumlah populasi yang terbanyak keempat di dunia. Hal inilah yang menjadi peluang untuk membeli dan berinvestasi di sektor properti.

Adanya pangsa pasar baru yang mengharapkan rumah yang lebih besar dengan kualitas dan jaminan bermutu menjadi dasar dari Paramount Land menghadirkan “Big Custom Homes” di Menteng Village.

Anton c
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4220 seconds (0.1#10.140)