Apartemen Premium Tumbuh di Pusat Kota

Rabu, 27 Mei 2015 - 10:01 WIB
Apartemen Premium Tumbuh di Pusat Kota
Apartemen Premium Tumbuh di Pusat Kota
A A A
Mencari apartemen untuk dijadikan hunian pribadi yang berada di lokasi strategis kini semakin mudah. Sejumlah pengembang saat ini tengah membangun apartemen premium terbaru di tengah kota dengan fasilitas lengkap dan lingkungan asri yang mendukung gaya hidup Anda.

Pengembang PT Cowell Development Tbk melalui anak usahanya, PT Satria Pusaka Permata Perkasa, akan meluncurkan tower premium bernama La Terrasse yang hadir di kawasan Lexington Residence. Lexington Residence merupakan kawasan hunian vertikal yang dibangun di atas lahan seluas 1,1 hektare di ruas Jalan Deplu Raya, Bintaro, Jakarta Selatan.

Sekitar 80% luas lahannya didedikasikan untuk ruang terbuka. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, tower yang dijual pertama, yang kemudian dinamai The Tower, mendapatkan respons pasar yang sangat bagus. Terbukti sejak diluncurkan pada Oktober tahun lalu, unit yang sudah terjual sebanyak 95%. “Kami meluncurkan La Terrasse dengan konsep homey dan nyaman, yang merupakan tower premium di kawasan ini,” ujar Ferry S Supandji, Marketing Director PT Cowell Development Tbk.

Tower La Terrasse memiliki konsep lain yang unik, yaitu apartemen dengan konsep home at premium tower with exclusive outdoor terrace garden concept, danhigh technology shear wall . Rencananya, hunian ini akan dibangun sebanyak 10 lantai dengan total unit terbatas, sebanyak 111 unit. Ada beberapa tipe yang akan hadir, seperti tipe Studio, 1 bed room , dan 2 bed room .

Harga yang ditawarkan untuk unit di La Terrasse mulai Rp1,2 miliar sampai Rp3,5 miliar atau dengan cicilan harga perdana Rp15 juta per bulan, yang bisa dibayarkan menggunakan sistem KPA DP dicicil hingga 24 kali. Dewi Leman, Direktur Sales Lexington Residence menambahkan, unit yang ada di La Terrasse memiliki nilai investasi yang akan terus meningkat karena lokasinya strategis.

“La Terrasse, Lexington Residence, menjadi bentuk investasi yang menguntungkan bagi investor karena kenaikan harga diprediksi mencapai 40% dalam 10 bulan hingga satu tower terjual,” ungkapnya. Pengembang PT Radinka Quatro Land misalnya, mempersembahkan apartemen Antasari Heights Residence yang menawarkan solusi yang tepat, berada di Jalan Pangeran Antasari Nomor 8, Jakarta Selatan.

Lokasinya amat strategis, tepat di poros baru masa depan Jakarta Selatan, diapit pusat bisnis serta komersial di kawasan TB Simatupang dan Sudirman. Adhi Trirachmadi, CEO PT Radinka Quatro Land, mengatakan bangunan Antasari Heights setinggi 32 lantai yang berdiri di lahan seluas satu hektare menawarkan hunian nyaman dan aman dengan lingkungan yang asri.

Sekitar 65% area dimanfaatkan untuk ruang terbuka hijau dengan konsep lanskap hutan tropis, fasilitas yang lengkap, dedicated parking lot , serta desain dan finishing berkualitas tinggi untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban.

“Komitmen kami diwujudkan melalui perizinan lengkap yang sudah kami peroleh dari pembangunan gedung, AMDAL, hingga floor plan dengan luas terkini. Selain itu, manajemen juga didukung oleh tim dengan reputasi internasional yang memiliki komitmen tinggi, antara lain Airmas Asri, Hadiprana, PP (Persero), dan BTN,” ujarnya dalam temu media di Nouvelle Restaurant, Equity Tower, Sudirman, Jakarta, Rabu (20/5).

Saat ini konstruksi fondasi berikut tiang pancang di lokasi sudah dimulai. Topping off direncanakan pada Oktober 2016 dan serah terima kepada para pembeli pada pertengahan 2017. Ini bersamaan dengan selesainya proyek pembangunan MRT di ruas Fatmawati, yang berpengaruh terhadap kelancaran lalu lintas di kawasan Pangeran Antasari dan sekitarnya.

Satu tower Antasari Heights menawarkan 360 unit, terdiri atas empat tipe, yaitu one bedroom seluas 55 meter persegi, one bedroom plus 75 meter persegi, two bedroom 110 meter persegi, dan three bedroom 148 meter persegi. Kisaran harga mulai Rp2,5 miliar hingga Rp6 miliar.

Setiap unit apartemen Antasari Heights sudah dilengkapi dengan marble tile, split duct AC, sanitary & sanitary fittings , pemanas air, kitchen cabinet , kitchen appliances, TV cable, telephone cord , video communication system for security , dan ironmongery .

Beragam fasilitas premium yang ditawarkan apartemen senilai Rp750 miliar ini, di antaranya mini-Olympic pool, gym, children playground & daycare, minimarket , ATM, 3 on 3 basketball court, executive & resident lounge, library atau game room, tree house, barbeque area , dan laundry .

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6853 seconds (0.1#10.140)