ANZ Komitmen Kembangkan Produk Inovatif

Jum'at, 29 Mei 2015 - 21:11 WIB
ANZ Komitmen Kembangkan Produk Inovatif
ANZ Komitmen Kembangkan Produk Inovatif
A A A
JAKARTA - PT Bank ANZ Indonesia (ANZ) mendapatkan penghargaan dari Rekor Bisnis (ReBi) ke-13 atas produk ANZ Home Loan yang merupakan kredit pemilikan rumah (KPR) pertama di Indonesia yang menerapkan suku bunga transparan dengan acuan Jakarta Interbank Offered Rate (JIBOR). Atas raihan ini, mereka berkomitmen mengembangkan produk inovatif bagi nasabah.

“Pencapaian ini merupakan apresiasi atas inovasi produk pembiayaan konsumen khususnya kredit pemilikan rumah. ANZ bangga dan berkomitmen untuk terus mengembangkan produk-produk inovatif dan mengakomodasi berbagai kebutuhan nasabah,” ujar Wakil Presiden Direktur-Perbankan Konsumen ANZ Indonesia, Ajay Mathur dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/5/2015).

Dia mengatakan, dengan suku bunga acuan yang transparan, nasabah dapat mendapatkan KPR yang lebih terencana tanpa khawatir dengan kenaikan suku bunga yang drastis atau tiba-tiba pada saat KPR memasuki masa suku bunga mengambang.

ANZ Home Loan juga menawarkan berbagai keunggulan lainnya, seperti fasilitas pembiayaan kembali bagi nasabah yang memiliki KPR di bank lain, fleksibilitas dalam menentukan angsuran atau pelunasan, proses cepat, serta pinjaman hingga 70% dari valuasi rumah yang digunakan sebagai jaminan.

Rekor Bisnis merupakan apresiasi yang diberikan Tera Foundation dan Koran SINDO kepada dunia usaha yang berhasil meraih rekor dan pencapaian baru atas produk, kinerja, dan inovasi. Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi dunia usaha untuk mengembangkan keunggulan kompetitif di pasar global.

ANZ pertama kali hadir di Indonesia pada 1973, dan saat ini merupakan salah satu bank internasional terkemuka dengan jaringan meliputi 28 kantor cabang di 11 kota besar di seluruh Indonesia.

ANZ menyediakan berbagai produk dan layanan perbankan lengkap bagi nasabah korporasi melalui layanan Corporate dan Commercial Banking, Treasury, Trade Finance, dan Cash Management. Untuk nasabah individu, ANZ menyediakan layanan Retail Banking dan Wealth Management, kredit pemilikan rumah, serta Consumer Finance (kartu kredit dan kredit tanpa agunan).

Baca:

14 Perusahaan Raih Penghargaan ReBi Ke-13

ReBi Jadi Inspirasi Dunia Usaha untuk Berinovasi
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5405 seconds (0.1#10.140)