7-Eleven Pertimbangkan Aspek Sosial

Sabtu, 30 Mei 2015 - 09:40 WIB
7-Eleven Pertimbangkan Aspek Sosial
7-Eleven Pertimbangkan Aspek Sosial
A A A
JAKARTA - Para pengusaha muda yang tengah mengembangkan usaha didorong untuk mempertimbangkan aspek sosial dalam pengembangan kerja sama usaha, selain aspek bisnis.

Dengan begitu, diharapkan tercipta peluang usaha yang lebih luas bagi pelaku usaha lain yang lebih kecil. Hal itu diungkapkan Presiden Direktur PT Modern Sevel Indonesia Henri Honoris kepada para pengusaha muda yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jaya Raya (BPD Hipmi Jaya). ”Pertimbangan aspek sosial itu kami kedepankan dalam membangun kemitraan dengan para pelakuusahamikro kecildan menengah (UMKM) yang kami bina selama ini,” ujar Henri saat menerima kunjungan Badan Pengurus Daerah BPD Hipmi Jaya, di outlet 7-Eleven, Gedung SME Tower, Jakarta, kemarin.

Dia mengatakan, melalui kemitraan yang dibangun oleh 7-Eleven dengan UMKM binaan itu, terbuka peluang bisnis yang lebih luas bagi para pelaku UMKM. Hubungan bisnis yang sejajar akan membentuk mental kewirausahaan yang kuat antar-pelaku UMKM. Ketua Umum BPD Hipmi Jaya Rama Datau mengatakan, melalui kunjungan tersebut pihaknya ingin belajar lebih jauh mengenai kerja sama yang telah dijalankan oleh 7-Eleven dengan mitra UMKM binaannya.

Itu untuk mendorong pengembangan UMKM maupun anggota Hipmi Jaya. ”Sebab, tidak sedikit anggota BPD Hipmi Jaya yang memulai bisnisnya dari skala kecil dan menengah,” tuturnya.

M faizal
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7009 seconds (0.1#10.140)