BRI Layani Kebutuhan Keuangan BKN

Selasa, 02 Juni 2015 - 12:39 WIB
BRI Layani Kebutuhan Keuangan BKN
BRI Layani Kebutuhan Keuangan BKN
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memberikan layanan keuangan yang menyeluruh kepada Badan Kepegawaian Negara (BKN), salah satunya memberikan layanan pembayaran gaji kepada seluruh pegawai BKN.

Kerja sama ini juga mencakup pemberian fasilitas Bank BRI lainnya diantaranya pemberian fasilitas kredit BRIGuna (kredit kepada pegawai berpenghasilan tetap), kreditkonsumer(KPR, KKB, dan kartu kredit) kepada seluruh pegawai BKN sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Corporate Secretary Bank BRI Budi Satria mengatakan, perseroan juga memberikan fasilitas untuk rekanan dan mitra di lingkungan BKN berupa fasilitas Kredit Modal Kerja, Kredit Investasi, dan Bank Garansi. Sekretaris Utama Badan Kepegawaian Negara (BKN) Usman Gumanti menambahkan, bagi BKN,

kerja sama ini diharapkan akan memberikan kemudahan dalam memanfaatkan sistem layanan jasa perbankan yang cepat, tepat, akurat, nyaman, modern, dan tepercaya melalui jaringan BRI yang tersebar luas. ”Kami menyambut baik layanan BRI dalam pengelolaan sistem keuangan BKN yang sangat menyeluruh. Melalui pengelolaan keuangan yang bersifat menyeluruh ini, kami berharap dapat membuat BKN semakin dipercaya,” terangnya.

Kunthi fahmar sandy
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4475 seconds (0.1#10.140)