Gapuraprima Kembangkan Bhuvana Hotel & Residence Bogor

Rabu, 03 Juni 2015 - 11:23 WIB
Gapuraprima Kembangkan Bhuvana Hotel & Residence Bogor
Gapuraprima Kembangkan Bhuvana Hotel & Residence Bogor
A A A
PENGEMBANG properti Gapuraprima Group melalui anak perusahaannya, PT Ciawi Megah Indah, menggelar seremoni peresmian kantor Marketing Gallery sekaligus show unit untuk proyek apartemen dan kondotel Bhuvana Hotel & Residence yang berlokasi di Jalan Raya Ciawi, Bogor.

Pembangunan Marketing Gallery yang terdiri atas bangunan tiga lantai ini sendiri sebagai wujud komitmen Gapuraprima Group kepada konsumen maupun calon konsumennya yang sudah dan akan membeli unit apartemen dan kondotel di Bhuvana Hotel & Residence, Bogor.

Di kawasan itu, untuk tahap pertama akan dibangun satu tower setinggi 20 lantai yang merangkum 123 unit apartemen dan 150 unit kondotel. Baik apartemen maupun kondotel ditawarkan dengan empat pilihan luas kamar, mulai dari tipe studio, 1 bedroom, 2 bedroom serta 3 bedroom, dengan harga mulai Rp999 juta sampai Rp3,2 miliar untuk kondotel serta Rp900 juta sampai Rp2 miliar untuk apartemen.

Kondotel yang nantinya dioperasikan sebagai hotel bintang 4 plus oleh Horison Hotel Operator ini, setiap unitnya ditawarkan dengan status strata tittle dan fully furnished. Kepada konsumen juga diberikan Rental Guarantee sebesar 18% selama 2 tahun, free service charge, free stay 30 point serta profit sharing 70 : 30.

Adapun, fasilitas yang dibangun dalam proyek ini, di antaranya, meeting room, F&B restaurant, flower hills, children play land, jogging track, bicycle track, swimming pool, fitness center, spa, wifi, internet access, fire alarm &alarm protection, acces card, cafe, dan 24 hour security. “Pembukaan kantor marketing sekaligus show unit ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Gapuraprima Group dengan para konsumen serta calon konsumennya,” ujar Rudy Margono, CEO Gapuraprima Group, dalam keterangan tertulisnya.

Direktur PT Ciawi Megah Indah A Taufik Zaenal mengatakan, Bhuvana Hotel & Residence saat ini merupakan satu-satunya proyek properti paling prospektif di koridor Puncak-Ciawi, Bogor, karena berada di lokasi bintang lima yang sangat unik dan premium, khususnya untuk investasi kondotel.

“Lokasi Bhuvana Hotel & Residence memiliki segudang kelebihan, yaitu hanya 45 menit dari pusat kota Jakarta, aksesibilitas yang baik, berada di kawasan hijau, dekat dengan berbagai lokasi wisata puncak (gerbang wisata) serta memiliki panorama dari tiga pegunungan berbeda seperti Gunung Gede, Pangrango dan Gunung Salak,” kata Taufik.

Muhammad marwan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3486 seconds (0.1#10.140)