Paramount Enterprise Kembangkan Starlet Hotel

Rabu, 03 Juni 2015 - 11:34 WIB
Paramount Enterprise Kembangkan Starlet Hotel
Paramount Enterprise Kembangkan Starlet Hotel
A A A
Kedatangan wisatawan kelas menengah yang terus mengalami peningkatan, membuat bisnis hotel ekonomis semakin tumbuh setiap tahun. Hal ini dimanfaatkan sejumlah pengembang properti dengan membangun tempat akomodasi berfasilitas lengkap dan biaya terjangkau.

Salah satunya Paramount Enterprise dengan mencanangkan ground breaking hotel baru di kawasan Tangerang bernama Starlet Hotel. Direktur Paramount Enterprise Aryo Tri Ananto mengatakan, Starlet Hotel Tangerang yang dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 2.800 meter persegi ini merupakan hotel bintang satu. Hotel anyar ini terdiri atas empat lantai serta memiliki berbagai macam keistimewaan yang bisa dinikmati para tamu.

“Hotel yang mengusung tagline Affordable Comfort ini ditargetkan beroperasi pada 2016,” ujarnya. Nanti, lanjut Aryo, Starlet Hotel Tangerang akan terdiri atas 109 kamar, serta memiliki dua tipe kamar, yaitu standard dan deluxe. Fasilitas lain yaitu air conditioner , LED TV, koneksiWi-Fi gratis, dan tamu pun bisa menikmati fasilitas convenience store untuk membeli bermacam keperluan.

Selain itu, tersedia juga built in safe deposit box, working table dan luggage rack sehingga dapat memaksimalkan ruang yang ada di dalam kamar serta specially designed modular bathroom yang sangat unik serta sangat praktis dan tetap mempertahankan estetika.

Presiden Direktur Paramount Enterprise Ervan Adi Nugroho menyebutkan, Starlet Hotel Tangerang merupakan hotel kedelapan yang dibangun oleh Paramount Enterprise dan di bawah manajemen Parador. “Khusus di Gading Serpong merupakan hotel kelima. Keberadaan Hotel Starlet ini semakin melengkapi kebutuhan hotel mulai bintang satu hingga bintang lima, baik yang dikembangkan sendiri maupun dikelola pihak lain,” sebutnya.

Hal ini, menurut Ervan, merupakan salah satu bentuk konsistensi dalam mengembangkan bisnis perhotelan sebagai salah satu pilar perusahaan di tengah persaingan yang semakin ketat. Dengan target market dan manajemen yang tepat, pihaknya yakin Starlet Hotel Tangerang akan mampu bersaing.

“Kami berharap, pembangunan Hotel Starlet akan berjalan lancar dan selesai tepat waktu. Ke depan Starlet Hotel Tangerang bisa menjadi showcase bagi investor dalam pengembangan hotel lain,” sebutnya.

Dengan keberadaan Hotel Starlet ini semakinmelengkapi kebutuhan hotel mulai bintang 1 hingga bintang 5, baik yang dikembangkan sendiri maupun dikelola. Diharapkan pembangunan Hotel Starlet akan berjalan lancar dan selesai tepat waktu, ke depan Starlet Hotel Tangerang dapat menjadi show case bagi investor dalam pengembangan hotel lainnya.

Sementara itu, PT Intiland Development Tbk menggandeng Accor Group membangun Mercure Praxis Surabaya, sebuah hotel bintang empat setinggi 19 lantai dengan 288 kamar yang akan melengkapi superblok Praxis.

Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland Sinarto Dharmawan mengatakan, sebagai pusat bisnis baru di Surabaya, Praxis membutuhkan mitra kerja sama berskala internasional untuk mengakomodasi kebutuhan para pebisnis. “Mereka tentu menginginkan beragam aktivitas bisnis yang dapat dilakukan di satu lokasi, seperti melakukan meeting , bertemu mitra, atau melakukan jamuan makan malam di satu tempat,” katanya.

Selain itu, Mercure Praxis memberikan fasilitas lain seperti ruang rapat, kolam renang, gymnasium, dan restoran. Hotel ini akan mulai beroperasi bertepatan dengan selesainya pembangunan superblok Praxis.

Adapun Praxis merupakan salah satu pengembangan superblok di pusat bisnis Surabaya. Praxis menempati area seluas 1,1 hektare yang meliputi ruang perkantoran, kondominium, ritel, sinema, dan gedung pertemuan.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3984 seconds (0.1#10.140)