Perkuat Pasar, Nippon Paint Gandeng ACE Hardware

Kamis, 04 Juni 2015 - 11:03 WIB
Perkuat Pasar, Nippon Paint Gandeng ACE Hardware
Perkuat Pasar, Nippon Paint Gandeng ACE Hardware
A A A
JAKARTA - Produsen cat nasional, Nippon Paint, melakukan kerja sama dengan jaringan ritel perlengkapan rumah tangga, ACE Hardware untuk memasarkan cat interior Nippon Momento Enhancer Series.

Kerja sama ini dilangsungkan di ACE Hardware, Kota Kasablanka, Jakarta kemarin. National Sales Manager Nippon Paint Indonesia Ari Widodo menilai pemasaran Nippon Momento Enhancer Series melalui ACE Hardware adalah tepat sasaran. Pihaknya juga membidik pasar kelas menengah atas Indonesia dalam memasarkan produknya tersebut.

”Seiring pertumbuhan kelas menengah atas di Indonesia, tidak saja meningkat kemampuan belanjanya, namun juga menunjukkan tren konsumen yang lebih independen, tidak puas hanya dengan cat warna solid umumnya, lebih eksploratif dan mandiri dalam mengaplikasikan sesuatu (tidak tergantung pada tukang),” ujar Ari dalam keterangan tertulisnya kemarin.

Sementara, Senior Merchandising Manager ACE Hardware Indonesia Uus Kusnandar menyambut gembira kehadiran Nippon Paint dalam gerai ACE Hardware. Menurutnya, Nippon Paint memiliki komitmen sejalan dengan ACE Hardware untuk terus memberikan yang terbaik dengan memperkaya pilihan produk yang tersedia kepada konsumen.

”Selain itu, alasan kami tertarik menggandeng Nippon Paint sebagai mitra penyedia cat dekoratif dikarenakan keunggulan Nippon Paint dan keunikan produk Momento Enhancer Series sehingga memperkaya varian cat dekoratif di ACE Hardware,” jelas Uus.

Saat ini, rangkaian produk Nippon Momento Enhancer Series telah tersedia di 30 gerai ACE Hardware di wilayah Jabodetabek.

Sudarsono
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4293 seconds (0.1#10.140)