Commonwealth Tawarkan Asuransi Aset Nasabah UKM

Kamis, 04 Juni 2015 - 16:03 WIB
Commonwealth Tawarkan...
Commonwealth Tawarkan Asuransi Aset Nasabah UKM
A A A
JAKARTA - PT Bank Commonwealth Indonesia dan PT ACE Jaya Proteksi menggarap produk asuransi untuk nasabah bank segmen usaha kecil dan menengah (UKM).

Ke depan, Bank Commonwealth Indonesia menawarkan CommSHIELD kepada nasabah UKM. Produk asuransi yang ditanggung oleh ACE Jaya Proteksi melindungi aset properti baik komersial dan residensial bagi UKM.

Risiko yang ditanggung tanpa melalui survei dan proses klaim yang disederhanakan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Selain itu, CommSHIELD juga memberikan manfaat kompetitif dan unik, di antaranya accidental death dan disability dengan batas nilai pertanggungan Rp25juta/orang hingga maksimal empat orang.

Selain itu, perlindungan terhadap banjir, angin topan, badai dan kerusakan akibat air dengan nilai pertanggungan hingga Rp4 miliar, perlindungan uang 24 jam dengan nilai pertangunggan sampai dengan Rp100 juta.

Di samping itu, automatic reinstatement, polis tersebut akan dikembalikan ke jumlah pertanggungan semula setelah terjadinya kerusakan kerugian tanpa tambahan premi dan manfaat keberlangsungan bisnis bagi properti komersial dengan pembayaran tunai 10% dari penyelesaian klaim.

“Pengembangan produk CommSHIELD khusus bagi nasabah UKM Commonwealth Bank Indonesia, menegaskan komitmen kami untuk bekerja dengan mitra kami dengan menyesuaikan produk yang sesuai untuk memenuhi tuntutan pelanggan mereka," kata Presiden Direktur ACE Jaya Proteksi Edward Ler dalam rilisnya, Kamis (4/6/2015).

Hal ini juga merupakan waktu yang tepat untuk menawarkan perlindungan asuransi bagi bagi nasabah bank sektor UKM dengan akan diimplementasikan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) pada akhir 2015.

Sementara Presiden Direktur Bank Commonwealth Indonesia itu, Tony Costa mengatakan, in selaras dengan strategi perusahaan di Indonesia untuk fokus pada usaha kecil dan menengah.

"Kemitraan ini memungkinkan kami untuk menyediakan produk eksklusif bagi nasabah kami, yang menawarkan manfaat perlindungan ekstra untuk properti dan aset mereka," ujarnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0911 seconds (0.1#10.140)