Sarihusada Raih Living Legend Companies Award 2015

Jum'at, 12 Juni 2015 - 07:50 WIB
Sarihusada Raih Living Legend Companies Award 2015
Sarihusada Raih Living Legend Companies Award 2015
A A A
JAKARTA - PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) meraih penghargaan Living Legend Companies Award 2015. Penghargaan ini sebagai apresiasi atas kemampuan perusahaan yang telah berusia lebih dari 50 tahun di Indonesia, dan mampu terus tumbuh, serta berkembang dengan sangat mengesankan.

Ada 10 perusahaan yang mendapatkan Living Legend Companies Award. Mereka adalah Bio Farma (Persero), PT Djarum, PT Griya Mie Sejati, PT Hero Supermarket, PT Keramika Indonesia Asosiasi, PT Panasonic Gobel Indonesia, PT Sarihusada Generasi Mahardhika, PT Sinar Mas Agro Resources and Technology, PT Tambang Batubara Bukit Asam dan PT Wijaya Karya.

"Sarihusada telah beroperasi lebih dari 60 tahun, dan terus tumbuh, memberikan sumbangsih melalui pengembangan produk serta kegiatan sosial kemasyarakatan. Penghargaan ini tentu saja semakin menguatkan semangat perusahaan untuk terus berkiprah demi peningkatan kualitas gizi anak Indonesia," ujar Head of Corporate Affairs Sarihusada Arif Mujahidin di Jakarta, Kamis (11/6/2015) malam.

Dia menyebutkan, dengan pengalaman lebih dari 60 tahun dalam memahami permasalahan dan kebutuhan gizi di Indonesia, Sarihusada berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik dalam mewujudkan kualitas generasi Indonesia yang lebih baik di masa kini dan masa datang.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6396 seconds (0.1#10.140)