HT Apresiasi MNC Business Award 2015

Jum'at, 12 Juni 2015 - 20:23 WIB
HT Apresiasi MNC Business Award 2015
HT Apresiasi MNC Business Award 2015
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan apresiasinya kepada perusahan-perusahan yang akan menjadi pemenang dalam MNC Business Awards 2015, malam ini.

"Semoga MNC Businees Award 2015 menjadi motivasi dan tolak ukur bagi perusahan-perusahan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI). Para pemenang tentunya adalah mereka yang terbaik di sektornya masing-masing," ujar HT, di sela-sela acara malam penganugerahan MNC Business Awards di Hotel Kempinski, Jakarta, Jumat (12/6/2015).

Dia menuturkan, kehadiran MNC Business Award sejak awal ingin mendorong dan menjadi ukuran bagi peningkatan kinerja perusahan di berbagai sektor.

"Dengan semakin membaiknya kinerja listed company, tentu semakin memberikan dampak yang positif bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia. Kami ingin mendorong kelompok industri dan jasa lintas sektoral ini agar berperan terhadap pertumbuhan ekonomi menjadi lebih baik," jelas HT.

Dia menegaskan, MNC Businnes senantiasa berkomitmen memberikan kontribusi bagi pertumbuhan perekonomian nasional melalui program-program unggulan terbaik. "Bagi audien yang saat ini tidak hanya tersebar di Indonesia, tetapi juga di negara-negara jiran di Asia Tenggara," terangnya.

Dalam ajang tahunan bergengsi yang digelar untuk ketiga kalinya ini, Best Listed Companies dimenangkan oleh 10 perusahaan terbuka terbaik di sektornya masing-masing dan Best CEO Award.

Selain itu, tahun ini MNC Businerss Award juga memberikan penghargaan khusus kepada perusahaan yang dinilai berkomitmen mendorong pertumbuhan perekonomian nasional.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5630 seconds (0.1#10.140)