Dana Kelolaan BRI Prioritas Rp40 Triliun

Selasa, 16 Juni 2015 - 10:04 WIB
Dana Kelolaan BRI Prioritas...
Dana Kelolaan BRI Prioritas Rp40 Triliun
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk secara nasional melayani lebih dari 35.000 nasabah layanan prioritas dengan dana kelolaan sebesar Rp40 triliun. Jumlah nasabah BRI Prioritas Kantor Wilayah BRI Jakarta sendiri telah mencapai 2.500 nasabah dengan dana kelolaan lebih dari Rp2,8 triliun.

Corporate Secretary Bank BRI Budi Satria mengatakan, perseroan akan terus berupaya menghadirkan layanan prima bagi nasabahnya termasuk nasabah prioritas Bank BRI. Salah satunya adalah dengan pembukaanSentra LayananPrioritas (SLP) di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) kemarin. Dia mengungkapkan, hal ini dilakukan dalam rangka menyambut persaingan bisnis perbankan di layanan premium yang semakin ketat.

”Perbankan berlomba-lomba memberikan kepuasan kepada para nasabah prioritas melalui layanan unit kerja yang mudah dijangkau dan mampu memberikan layanan personal yang sangat memuaskan,” kata Budi di Jakarta kemarin. Tujuannya, lanjut Budi, agar nasabah tersebut dapat dengan mudah mendapatkan akses layanan perbankan dari Bank BRI sehingga customer retention atau customer loyalty dapat terlaksana dengan baik.

Bagi Bank BRI, sentra layanan ini berpotensi menambah customer base yang cukup signifikan di wilayah Bumi Serpong Damai (BSD) dan sekitarnya. Selain itu diharapkan, dapat meningkatkan volume funding nasabah prioritas dan fee based income melalui transaksi yang dilakukan, serta meningkatkan citra perusahaan.

Dia menjelaskan, SLP ini khusus diadakan untuk memberikan kontribusi secara signifikan terhadap perkembangan perekonomian masyarakat di area binaan Kantor Wilayah BRI Jakarta 3, khususnya di daerah Bumi Serpong Damai (BSD) dan sekitarnya. Lebih lanjut dia menuturkan, layanan premium ini dibuat dengan konsep layanan personal, dengan mengedepankan privasi dan kenyamanan tertinggi yang akan diberikan kepada nasabah terpilih Bank BRI.

Layanan ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan nasabah, namun juga dilengkapi dengan jasa konsultasi pengelolaan kekayaan nasabah (wealth management ) secara optimal yang diberikan dalam suasana yang aman, nyaman, dan eksklusif. Menurut Budi, sentra layanan prioritas ini melayani berbagai keperluan transaksi keuangan nasabah, mulai dari penyediaan produk umum perbankan seperti tabungan, giro, dan deposito, produk investasi (reksa dana, ORI, DPLK dan bancassurance), serta jasa ebanking BRI untuk mempermudah segala kebutuhan.

”Saat ini Bank BRI telah mengembangkan kerja sama produk dan layanan wealth management dengan beberapa perusahaan asuransi dan manajer investasi terkemuka,” papar dia. Setiap nasabah BRI Prioritas akan memperoleh Kartu BRI Prioritas sebagai kartu identitas nasabah BRI Prioritas, yang dapat berfungsi sebagai kartu ATM dan sekaligus sebagai kartu debit yang tergabung dalam jaringan Internasional Premium Debit MasterCard.

Sehingga, setiap pemegang kartu BRI Prioritas dapat menikmati penawaran program MasterCard Internasional, serta tawaran program kelas dunia menarik lainnya sebagai pribadi terpilih yang diperlakukan secara personal dan istimewa.

Kunthi fahmar sandy
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8625 seconds (0.1#10.140)