BRI Kanwil Jakarta Optimistis Capai Target

Rabu, 17 Juni 2015 - 09:48 WIB
BRI Kanwil Jakarta Optimistis Capai Target
BRI Kanwil Jakarta Optimistis Capai Target
A A A
JAKARTA - Bank BRI Kantor Wilayah (Kanwil) Jakarta 1 optimistis target dana pihak ketiga (DPK) sejumlah Rp152,174 triliun hingga akhir tahun dapat tercapai.

Target perseroan dinaikkan dari pencapaian DPK di akhir tahun lalu senilai Rp140,456 triliun. Wakil Pemimpin Wilayah Dana BRI (Wapimwil BRI) Jakarta 1 Arif Suhirman mengatakan, pihaknya terus menggenjot jumlah tabungan di regional dengan berbagai program. Strategi ini ditujukan untuk meningkatkan loyalitas nasabah simpanan. Salah satu program andalan yang akan digalakkan yakni Dobel Untung BritAma.

”Ini program teranyar dari BRI di regional. Dan, program ini akan menjadi ikon baru menggantikan Untung Beliung Brit- Ama dengan konsep yang lebih menarik,” ujar Arif dalam acara penarikan Undian Double Untung BritAma Kanwil Jakarta 1, di Plaza Festival (Pasar Festival), di Jakarta, kemarin. Dia berharap, adanya program periode kedua yang menawarkan hadiah utama Honda CRV ini dapat meningkatkan loyalitas nasabah sekaligus menghimpun lebih besar tabungan khususnya tabungan BritAma.

Dobel Untung Brit- Ama tahun ini juga diharapkan akan membuat nasabah semakin percaya untuk menempatkan dananya di Tabungan BRI BritAma. ”Berikutnya kami siapkan program Britama Pilih Sendiri Hadiahnya. Untuk program ini, jumlah tabungan nasabah tetap, suku bunga tetap, tapi kemanfaatan hadiah bisa dipilih sendiri oleh nasabah. Kita mulai bulan ini secara nasional,” paparnya.

Dia menjelaskan, program tersebut disebut Dobel Untung karena memberikan dobel keuntungan bagi nasabah Tabungan BRI BritAma. Keuntungan pertama, nasabah akan mendapatkan hadiah menarik apabila membuka tabungan ini serta melakukan penambahan saldo. Keuntungan kedua, nasabah mendapatkan poin apabila bertransaksi dengan ebanking BRI dan melakukan penambahan saldo.

”Kami yakin dampaknya positif bagi daya tarik untuk nasabah. Ini seperti lucky draw karena bisa menang berkali kali,” ujarnya.

Hafid fuad
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4705 seconds (0.1#10.140)