MNC Play Media Dukung Produsen Konten Lokal

Senin, 29 Juni 2015 - 11:21 WIB
MNC Play Media Dukung Produsen Konten Lokal
MNC Play Media Dukung Produsen Konten Lokal
A A A
JAKARTA - MNC Play terus memanjakan pelanggan setianya. Perusahaan penyedia layanan internet ini kini menghadirkan fitur Video On Demand (VOD) yang memberikan keleluasaan bagi pelanggan dalam mengakses video favorit tanpa harus dibatasi waktu.

Fitur terbaru dari MNC Play ini merupakan gudangnya tayangan video dengan berbagai macam kategori yang telah diluncurkan sejak Mei 2015 dan dapat diakses secara gratis oleh seluruh pelanggan MNC Play. ”Layanan VOD memungkinkan pelanggan seperti memiliki koleksi tayangan favorit seakan memiliki bioskop pribadi di rumah pelanggan yang dapatdikontrol, dipilih, dan ditonton sendiri sesuka hati. Bahkan dapat ditonton di mana pun dan kapan pun melalui fitur OTT Multiscreen,” ujar Direktur Komersial MNC Play Media Ade Tjendra dalam keterangan tertulisnya kemarin.

Layanan VOD MNC Play menggunakan teknologi berbasis IPTV, di mana teknologi tersebut menghantarkan video ke pesawat televisi sehingga pelanggan dapat dengan mudah mengakses layanan ini melalui fitur interaktif TV kabel khusus bagi pelangganMNCPlay. Layanan VOD diharapkan dapat memberikan nilai tambah (value added) dan menjadi diferensiasi MNC Play di antara operator TV Berbayar (pay TV ) lainnya.

Hafid fuad
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3705 seconds (0.1#10.140)