GIIAS Jadi Ajang World Premier Agen Pemegang Merek

Jum'at, 10 Juli 2015 - 11:03 WIB
GIIAS Jadi Ajang World Premier Agen Pemegang Merek
GIIAS Jadi Ajang World Premier Agen Pemegang Merek
A A A
JAKARTA - Aston Martin, Lexus, McLaren dan Porsche, memastikan akan tampil perdana pada Pameran Gaikindo, GIIAS 2015, untuk bertemu langsung dengan pencintanya.

Kehadiran merek-merek premium ini membuktikan bahwa ajang GIIAS sebagai pameran automotif berskala internasional akan lebih menguatkan eksistensi mereka di pasar automotif nasional. Hingga saat ini sudah terdaftar 35 merek kendaraan dari passenger cars dan commercial vehicle yang akan tampil menyukseskan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 20-30 Agustus 2015 di ICE, BSD City.

Ke-35 merek tersebut terdiri atas 25 merek kendaraan penumpang yakni Audi, Aston Martin, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Lexus, Mazda, McLaren, Mercedes- Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Renault, Smart, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan VW.

Sedangkan dari merek kendaraan komersial, akan hadir 10 merek yaitu FAW, Hino, Isuzu, Maxus, Iveco, Mitsubishi FUSO, Scania, Tata Motors, Toyota Dyna, dan UD Trucks. Ketua Penyelenggara GIIAS 2015 Johnny Darmawan menyatakan, antusiasme dan kepercayaan yang diberikan APM terhadap Pameran kali ini sangat besar. ”Kami berharap GIIAS 2015 dapat menjadi benchmark perkembangan industri automotif di Indonesia.

Penyelenggaraannya pun terus ditingkatkan setiap tahun seiring dengan perkembangan industri ini” tuturnya. Gaikindo berharap bahwa pameran GIIAS yang bertaraf internasional ini akan menjadi salah satu pamerana utomotif yang terbesar di Asia. Para peserta GIIAS 2015 ini akan memenuhi 10 exhibition hall dan 1 area convention hall dengan luas area indoor sebesar 60.000 m2 ditambah area pameran di luar ruangan area total pameran GIIAS 2015 mencapai 91.577 meter persegi.

Bertambah luasnya lahan pameran Gaikindo ini dapat dipastikan akan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengunjung serta peserta dalam mengikuti dan menikmati penyelenggaraan GIIAS 2015. Mengingat pameran GIIAS 2015 ini menempati venue atau lokasi baru, maka para peserta APM menjanjikan akan tampil lebih maksimal.

Hal ini dibuktikan dengan pemakaian lahan yang lebih luas dibanding pameran mereka sebelumnya, desain dan tampilan booth yang lebih spektakuler. Ajang ini juga akan dijadikan sarana meluncurkan produk-produk terbaru mereka. Tidak hanya terbatas pada produk yang pertama kali diluncurkan di Indonesia saja, bahkan produk yang diluncurkan pertama kali di dunia akan memuaskan seluruh pengunjung GIIAS 2015.

Beberapa APM diketahui akan memanfaatkan secara maksimal ajang GIIAS 2015 untuk meluncurkan produk terbarunya. Antara lain PT Honda Prospect Motor (HPM) yang akan menampilkan mobil barunya, Honda BR-V Prototype, untuk pertama kali di dunia. Honda BR-V (Bold Runabout Vehicle) Prototype tersebut dirancang untuk pasar Asia oleh HondaR&DAsia PacificCo.,Ltd. di Thailand dan PT Honda R&D Indonesia.

Model ini akan diperkenalkan ke pasar Indonesia sebagai sebuah new generation crossover utility vehicle dari Honda untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Selain itu, model ini juga dilengkapi berbagai fitur keselamatan yang juga mencerminkan tujuan dari tema GIIAS 2015, ”Smart Mobility For The Future”, untuk mendorong masyarakat dan konsumen untuk memilih secara cerdas produkproduk kendaraan yang sudah didukung oleh teknologi ramah lingkungan dan menggunakan konsumsi bahan bakar lebih sedikit, emisi yang lebih rendah, serta memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengendara dan sekitarnya.

Dari belahan Eropa, booth Audi akan memajang sejumlah produk baru, antara lain All New Q7, All New Audi TT dan The New Q3. Tentu Audi berharap dengan meluncurkan model- model baru tersebut dapat memperkuat merek dan keberadaannya di Indonesia.

Renault dikabarkan juga akan memperkenalkan satu model MPV baru yang belum pernah dipasarkan di kawasan ASEAN pada GIIAS 2015. Model ini akan melengkapi line up SUV dan Hatchback Renault yang sebelumnya sudah lebih dulu memasuki pasar Nasional.

Anton c
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8478 seconds (0.1#10.140)