10 Kutipan Inspirasional Pengusaha Sukses Dunia

Selasa, 21 Juli 2015 - 06:13 WIB
10 Kutipan Inspirasional Pengusaha Sukses Dunia
10 Kutipan Inspirasional Pengusaha Sukses Dunia
A A A
SEORANG pengusaha sukses memiliki motivasi tersendiri di dalam dirinya. Kata-kata bijak dari seorang pengusaha sukses kerap menjadi inspirasi.

Berikut kata-kata bijak yang menjadi inspirasi dari 10 pengusaha terkenal seperti dikutip dari Entrepreneur belum lama ini.

1. Estee Lauder, co-founder Estée Lauder Companies


"Saya tidak mendapatkan ini dengan bermimpi atau berpikir tentang hal itu. Aku sampai di sini dengan melakukan hal itu"

2. Nora Roberts, penulis kisah roman

"Jika Anda tidak pergi setelah apa yang Anda inginkan, Anda tidak akan pernah memilikinya. Jika Anda tidak meminta, jawabannya selalu tidak ada. Jika Anda tidak melangkah maju, Anda selalu di tempat yang sama"

3. Rachael Ray, pengusaha dan pengisi program TV

"Apa yang Anda putuskan, kemudian tetap setia pada hal itu. Brand saya sangat banyak tentang bagaimana hidup saya sehari-hari dalam kehidupan"

4. Gerry Schwartz, co-founder komunikasi CanWest Global

"Saya menikmati kebebasan dalam mengendalikan kapal. Saya suka mengendalikan elemen, membuat angin dan ombak, serta air bagi pekerjaan saya"

5. Mary Kay Ash, pendiri Mary Kay Kosmetik

"Kita harus memiliki tema, tujuan, maksud dalam hidup kita. Jika Anda tidak tahu di mana sasaran, Anda tidak memiliki tujuan. Tujuan saya adalah hidup saya sedemikian rupa ketika aku mati, seseorang bisa mengatakan dia peduli"

6. Richard Branson, pengusaha dan pendiri Virgin Group

"Saya percaya pada kediktatoran baik hati, asalkan saya diktator"

7. Steve Jobs, pendiri dan mantan CEO Apple

"Mengingat bahwa saya akan segera mati adalah alat paling penting yang pernah saya temukan untuk membantu membuat keputusan besar dalam hidup. Karena hampir segala sesuatu-semua harapan eksternal, kebanggaan, takut malu atau gagal - hal-hal ini hanya jatuh jauh dalam menghadapi kematian, meninggalkan apa yang benar-benar penting. Mengingat bahwa Anda akan mati adalah cara terbaik yang saya tahu untuk menghindari jebakan berpikir Anda memiliki sesuatu untuk kalah. Anda sudah telanjang. Tidak ada alasan untuk tidak mengikuti kata hati Anda"

8. Donald Trump, pengusaha dan mogul real-estate

"Saya tidak puas hanya untuk mendapatkan hidup yang baik. Saya sedang mencari untuk membuat pernyataan"

9. Niklas Zennström, co-pendiri Skype

"Jika Anda ingin menjadi seorang pengusaha, itu bukan pekerjaan, itu gaya hidup. Hal ini mendefinisikan Anda. Lupakan liburan, pulang pukul 6 sore hal terakhir di malam hari Anda akan mengirim email, hal pertama di pagi hari Anda akan membaca email, dan Anda akan bangun di tengah malam. Tapi itu sangat bermanfaat, karena Anda memenuhi sesuatu untuk diri sendiri"

10. Jerry Weintraub, mantan CEO United Artists dan produser film

"Saya belajar, bukan eksekutif yang baik. Saya seorang pengusaha, dan saya kreatif. Saya harus pergi dan melakukan apa yang ingin saya lakukan"
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4280 seconds (0.1#10.140)