Hadiah Emas Total 1.000 Gr untuk 100 Pemenang Berkah Lebaran Khong Guan Periode Pertama!

Rabu, 29 Juli 2015 - 13:34 WIB
Hadiah Emas Total 1.000...
Hadiah Emas Total 1.000 Gr untuk 100 Pemenang Berkah Lebaran Khong Guan Periode Pertama!
A A A
Menyambut perayaan 45 tahun berdirinya Khong Guan Group, dan sebagai rasa terima kasih terhadap kesetiaan konsumen terhadap merek, Khong Guan Group kembali mengadakan program ‘Berkah Lebaran’ yaitu undian berhadiah bagi seluruh masyarakat Indonesia yang membeli produk Biskuit Khong Guan Group khususnya biscuit Khong Guan Assorted Red 1.600 gr.

Menurut Diany selaku humas dari Khong Guan, "Pengambilan undian dilakukan dengan memilih secara acak 100 kode unik, yang sudah dikirimkan melalui SMS oleh konsumen yang sudah membeli produk Khong Guan Assorted Red 1.600 Gr dari seluruh Indonesia selama periode 1 yaitu sejak 1 April sampai 31 Mei 2011 sedangkan periode ke-2 dimulai dari 10 Juni sampai 30 September 2015."

"Kode unik tersebut tercantum dalam kupon (scratch card) yang ada di dalam setiap kaleng Khong Guan Assorted Red 1.600 gr," tambahnya.



Program "Berkah Lebaran Khong Guan" dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia dan berhadiah spektakuler seperti Emas dengan total 1.000 gr, Paket umroh untuk 45 pasang dan 1 unit mobil dengan total hadiah senilai miliaran rupiah yang bisa dimenangkan di setiap periode undian dengan keistimewaan pajak ditanggung oleh Khong Guan.

Pengundian "Berkah Lebaran Khong Guan” periode 1 dilakukan pada tanggal 4 Juni 2015 dipimpin langsung oleh Manajer Marketing dari Khong Guan untuk mencari 100 orang pemenang yang berhak mendapatkan emas dengan total berat 1.000 gram dengan pengundian.

Pemberian hadiah pemenang "Berkah Lebaran Khong Guan” periode I dilakukan pada tanggal 15 Juli 2015 di Jakarta. Seluruh pemenang yang berada di wilayah Jabodetabek berjumlah 20 orang, diundang untuk seremoni penyerahan hadiah secara langsung, sedangkan pemenang lain yang berada di luar Jabodetabek, hadiah akan dikirim ke alamat masing-masing dengan seluruh pajak hadiah ditanggung oleh Khong Guan.



Salah seorang pemenang, Dede seorang karyawati di salah satu perusahaan swasta mengatakan bahwa ia mendapatkan informasi program "Berkah Lebaran Khong Guan” dari iklan TV dan Media cetak, dan dari kemasan biskuitnya sendiri, karena memang menyukai produknya dari dulu. “Untuk ibu-ibu segera beli biscuit Khong Guan-nya yang lagi promo, karena masih ada periode kedua yang berhadiah mobil dan umroh, biscuit Khong Guan biscuit Lebaran,” ucapnya.

Program "Berkah Lebaran Khong Guan” periode ke-2 akan dimulai dari 10 Juni sampai 30 September 2015 dengan hadiah paket Umroh untuk 45 pasangan pemenang dan hadiah 1 unit mobil dengan total hadiah miliaran rupiah.

“Kepada 100 pemenang Berkah Lebaran Periode I yang berhadiah emas dengan total berat 1000 gr, kami ucapkan selamat dan terima kasih selalu memilih Khong Guan sebagai biscuit untuk keluarga Indonesia,” ucap M Reza selaku Manajer Marketing dari Khong Guan.

Khong Guan Group memproduksi biskuit dengan empat brand ternama seperti Khong Guan, Nissin, Monde dan Serena. Brand Khong Guan berdiri sejak tahun 1970 bersamaan dengan Nissin, kemudian disusul dengan berdirinya brand Monde pada tahun 1975 dan Brand Serena pada tahun 1991.



Mesin-mesin modern, sistem pengemasan yang robotik, serta bahan-bahan yang berkualitas menjadi kunci utama untuk menghasilkan produk bermutu tinggi. Dalam melaksanakan good manufacturing practice dan untuk menjamin mutu dalam produknya, Khong Guan Group telah memiliki sertifikat halal dan sertifikat ISO 22000 : 2005, sehingga produk yang dihasilkan aman untuk dikonsumsi.

Sesuai dengan tagline “Tak Asing Lagi dan Tak Ada Duanya”, biskuit Khong Guan dapat menjadi teman hangat keluarga Indonesia. Apalagi dengan adanya program hadiah Berkah Lebaran ini tentunya membuat biskuit Khong Guan semakin jadi pilihan, berbagi di saat Lebaran. “Biskuit Khong Guan, Biskuit Lebaran”.
(hyk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0595 seconds (0.1#10.140)