Ada Perkakas Dapur Cantik & Grand Prize Mobilio dari Alfamidi

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 07:12 WIB
Ada Perkakas Dapur Cantik & Grand Prize Mobilio dari Alfamidi
Ada Perkakas Dapur Cantik & Grand Prize Mobilio dari Alfamidi
A A A
Dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-8, Alfamidi menghadirkan program promosi Semarak Ulang Tahun Alfamidi ke-8 dengan menawarkan koleksi kitchen utensils atau perkakas dapur dengan brand Klasique melalui mekanisme penukaran stamp.

Alfamidi memang selalu menawarkan kejutan dengan program-program yang menarik dan sesuai dengan target marketnya yaitu kalangan keluarga.

Setelah sukses dengan koleksi cookware, serveware & storage container, toys, accessories, porcelain & ceramic series, kali ini Alfamidi menawarkan koleksi kitchen utensils & cutlery yang terdiri dari produk-produk seperti Scissors, Serving Spoon, Cutting Board, Serving Fork & Laddle Set, Skimmer & Slotted Turner serta Cutlery Set 4’s.

Mengusung tema "Kejutan Manis untuk Dapur Bunda", Alfamidi menawarkan rangkaian produk dengan brand Klasique dalam corak bunga tulip manis untuk melengkapi dapur keluarga.

“Sesuai dengan positioning kami yaitu as a family store, kami ingin terus berinovasi dalam hal koleksi merchandise yang sesuai dengan kebutuhan keluarga. Kali ini kami menawarkan koleksi kitchen utensils dan cutlery set dengan brand Klasique yang hadir dengan corak bunga tulip," terang Rini Hestrinalia, GM Marketing Alfamidi.

Koleksi produk ini, kata Rini, dapat membantu proses memasak kaum ibu lebih efektif dan efisien. Karena masing-masing alat masak tersebut memiliki fungsi tersendiri, seperti gunting dapur serba guna yang sangat praktis, selain bisa digunakan memotong seperti biasa (bahan makanan seperti ayam, ikan, daging, roti dan lain-lain), juga bisa dipergunakan untuk membuka tutup botol dan memecah kacang (pada bidang bergerigi di bagian bawah gunting).

Produk ini memiliki pegangan yang nyaman, bisa digunakan untuk tangan kanan dan kiri. Ditambah dengan desain & corak bunga tulip yang manis membuat dapur semakin semarak, pastinya membuat bunda semakin semangat beraktivitas di dapur.

“Promo ini sudah berlangsung sejak 1 Agustus 2015 lalu dan respons konsumen sangat positif. Produk yang sangat diminati konsumen di antaranya serving spoon da skimmer & slotted turner. Serving spoon memiliki fungsi sebagai sendok untuk menyajikan makanan, sedangkan skimmer & slotted turner mempunyai fungsi yang sama yaitu untuk menyaring atau mengangkat makanan sekaligus meniriskan. Bedanya kalau skimmer dipakai saat proses perebusan sedangkan slotted turner digunakan saat menggoreng,” papar Rini.

Program Semarak Ulang Tahun Alfamidi ke-8 berlangsung selama 3 bulan, mulai 1 Agustus hingga 31 Oktober 2015 di semua outlet Alfamidi seluruh Indonesia.



Cara untuk mengikuti program sangat mudah, hanya dengan berbelanja minimal Rp45.000, konsumen (tidak termasuk pembelian susu bayi < 1 tahun, rokok dan isi ulang pulsa) akan mendapatkan 1 buah stamp Alfamidi. Apabila di dalamnya terdapat produk sponsor dalam kuantiti tertentu atau melakukan pembayaran dengan Debit BCA akan mendapatkan extra stamp, berlaku kelipatan.

Konsumen umum yang sudah mengumpulkan 10 stamp berkesempatan untuk mendapatkan harga spesial produk perkakas dapur cantik Klasique dengan harga spesial mulai Rp29.900 hingga Rp89.900 dan akan mendapatkan bonus 1 buah Premium Mug/Glass.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan stamp lebih banyak, tipsnya sangat mudah, banyak-banyaklah membeli produk sponsor. Karena melalui pembelian produk sponsor akan mendapatkan extra stamp dan ini berlaku kelipatan.

“Harapan kami, harga spesial koleksi perkakas dapur cantik Klasique dengan hemat sampai dengan 70% melalui penukaran stamp tersebut akan membuat konsumen semakin loyal berbelanja di toko kami karena ada sesuatu yang dikejar oleh konsumen, terlebih para ibu rumah tangga yang gemar mengoleksi peralatan rumah tangga. Mereka biasanya selalu setia menunggu koleksi merchandise yang akan diluncurkan," tutur Rini.

Selain rangkaian produk Klasique yang eksklusif, Alfamidi juga menawarkan program undian dengan Grand Prize 2 unit Honda Mobilio, 8 Honda Scoopy, 8 Samsung TV LED 32 inch serta voucher belanja senilai total puluhan juta rupiah.

Cara untuk mengikuti program undian ini sangat mudah, hanya dengan berbelanja minimal Rp100.000 di dalamnya terdapat produk sponsor akan mendapatkan kode undian di ekor struk, jika transaksi menggunakan Debit BCA dapat 2 kode undian sekaligus (tidak berlaku kelipatan).

Konsumen dapat mengikuti undian melalui SMS dengan mengirimkan kode struk (no. Bon) ke nomor 0858-8059-999 dengan format Alfamidi#Nama#no transaksi#kode struk (tarif normal).
(hyk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2404 seconds (0.1#10.140)