PGN Gelar Naik Bajaj Gas Gratis

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 09:56 WIB
PGN Gelar Naik Bajaj Gas Gratis
PGN Gelar Naik Bajaj Gas Gratis
A A A
JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) menyediakan sebanyak 700 bajaj gas gratis bagi warga di Jakarta selama tujuh hari, dari 15 hingga 21 Agustus 2015.

Kegiatan bertajuk ”Ayo Kita NgeGas Merdeka” digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Indonesia Ke-70, sekaligus memasyarakatkan penggunaan bahan bakar gas (BBG) untuk transportasi umum. Dalam kegiatan tersebut, PGN bekerja sama dengan Komunitas Bajaj Gas (Kobagas).

”Ini juga menjadi bentuk apresiasi kami kepada teman-teman Kobagas yang bersama kami mengampanyekan penggunaan gas bumi yang ramah lingkungan untuk transportasi umum,” kata Kepala Komunikasi Korporat PGN Irwan Andri Atmanto dalam keterangan tertulisnya kemarin.

Kobagas adalah komunitas transportasi umum bajaj berwarna biru yang dibina oleh PGN. Selain Kobagas, PGN juga membina Komunitas Angkot Gas di Bekasi dan Bogor. Tak hanya menyediakan bajaj gas gratis bagi masyarakat, PGN juga menyediakan hadiah bagi penumpang bajaj gas biru tersebut.

Bagi warga yang ingin mendapat hadiah, caranya adalah mengirimkan pengalaman seru naik bajaj gas bertanda khusus dalam bentuk tulisan atau foto (selfie ) ke media sosial (Twitter, Facebook, Path, Instagram maupun Blog ) dengan menyertakan hashtag #PGN dan #EnergiBaik, yang kemudian ditautkan ke Twitter .

Irwan menambahkan, bagi warga yang tidak memiliki akun Twitter, dapat mengirimkan screencapture kirimannya ke e-mail ayokitangegas@pgn.co.id. ”Jadi, agar dapat hadiah, silakan naik bajaj gas tersebut,” kata Irwan.

PGN menyediakan hadiah untuk dua kategori, yaitu tulisan dan foto. Untuk setiap kategori, hadiah pertama yang disiapkan senilai masing-masing Rp1 juta untuk 17 orang, hadiah kedua senilai Rp750.000 untuk delapan orang, dan hadiah ketiga senilai Rp500.000 untuk 45 orang. ”Untuk info selengkapnya, masyarakat bisa membuka laman www.pgn.co.id atau www. energibaik . com,” tambahnya.

Selain menyediakan bajaj gas gratis, PGN juga membe-rikan bahan bakar gas (BBG) gratis kepada kendaraan berbahan bakar gas. BBG gratis disediakan di stasiun pengisian bahan bakar gas (SPBG) milik perusahaan di Pondok Ungu Bekasi, Bogor, Surabaya, MRU Monas, dan MRU Pluit. BBG gratis ini juga diberikan selama periode 15 hingga 17 Agustus 2015.

M faizal
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5630 seconds (0.1#10.140)