Apindo Minta Masyarakat Beri Kesempatan Thomas Lembong

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 16:17 WIB
Apindo Minta Masyarakat Beri Kesempatan Thomas Lembong
Apindo Minta Masyarakat Beri Kesempatan Thomas Lembong
A A A
JAKARTA - Pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) meminta masyarakat memberi kesempatan kepada Menteri Perdagangan (Mendag) Thomas Trikasih Lembong, untuk menunjukkan performa dan kinerjanya.

Ketua Umum Apindo Hariyadi Sukamdani menilai, kendati latar belakang pria yang akrab disapa Tom itu profesional di bidang industri keuangan, namun publik tentunya harus melihat kinerjanya terlebih dahulu. Mengingat belum genap satu pekan Tom menjabat sebagai Mendag. (Baca: Jokowi Copot Tiga Menteri Ekonomi)

"Pak Tom Lembong kurang lebih profilnya seperti Gita Wirjawan (mantan Mendag) ya. Beliau latar belakangnya profesional di industri keuangan. Tapi tentunya kita berikan kepada dia kesempatan lah," katanya di Warung Daun, Jakarta, Sabtu (15/8/2015).

Terlebih, sambung dia, sektor perdagangan tidak hanya terkait hubungan dagang di domestik saja, melainkan juga lingkup internasional. (Baca: Rekam Jejak Mendag Thomas Lembong)

"Perdagangan itu kan tidak hanya terkait perdagangan di domestik. Tapi juga di internasional. Jadi kita harapkan dia bisa segera menyelesaikan permasalahan di sana," pungkasnya.

Baca juga:

Lepas Jabatan Menteri, Air Mata Rachmat Gobel Tumpah

Sosok Mendag Tom Lembong Kurang Familiar di Dunia Usaha

Thomas Lembong Terkejut Didapuk Jadi Mendag
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6486 seconds (0.1#10.140)