Cara Unik Menata Buku

Rabu, 19 Agustus 2015 - 09:35 WIB
Cara Unik Menata Buku
Cara Unik Menata Buku
A A A
Berikut ini lima cara unik untuk menata buku yang bisa Anda terapkan di rumah:

1. Anda bisa menggunakan meja kopi. Tumpukkan tiga atau empat buku berukuran besar dan berwarnawarni di atas meja kopi Anda. Namun, pastikan dulu di rumah Anda tidak ada anak kecil.

2. Apakah di rumah Anda terdapat sudut kosong? Untuk menutup kekosongan itu, Anda bisa meletakkan beberapa buku di dalamnya. Atur posisi buku secara vertikal atau horizontal. Dijamin sudut kosong tadi akan tampil semakin bergaya.

3. Jika Anda punya beberapa buku yang luar biasa, jangan menyimpannya di dalam lemari yang tidak terlihat oleh siapa pun. Sebaiknya tunjukkan mereka. Caranya, letakkan posisi yang memungkinkannya menjadi center of attention .

4. Anda bisa menggunakan tangga untuk menyandarkan koleksi buku Anda. Anda boleh menumpukkan buku dalam urutan warna yang terkoordinasi. Dengan begitu, tangga Anda pun akan tampil menarik.

5. Lakukan dengan cara organize chaos . Tumpuk saja puluhan buku atau majalah Anda yang tidak mendapat tempat di lemari buku dalam beberapa baris di atas meja besar. Dengan begitu, tumpukkan buku yang tinggi tersebut akan membuat rumah Anda menjadi lebih keren.

Aprilia
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6765 seconds (0.1#10.140)