Kartu Flazz Kini Bisa Top Up di Danamon

Rabu, 19 Agustus 2015 - 15:57 WIB
Kartu Flazz Kini Bisa Top Up di Danamon
Kartu Flazz Kini Bisa Top Up di Danamon
A A A
JAKARTA - Uang elektronik milik PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), yaitu Flazz kini bisa diisi ulang (top up) di PT Bank Danamon Tbk (BDMN).

Hal ini seiring Bank Danamon melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU dengan BCA dan PT Rintis Sejahtera (PRIMA) mengenai penggunaan kartu prabayar Flazz dan pengembangan infrastruktur pendukung.

Kemitraan antara Danamon dan BCA, mencakup penerbitan kartu prabayar multiguna BCA, yaitu Flazz oleh Bank Danamon. Sedangkan kemitraan antara Danamon dan Rintis, selaku pengelola jaringan PRIMA, meliputi pengembangan infrastuktur pengisian ulang saldo kartu Flazz melalui jaringan Danamon.

"Melalui kemitraan ini, nasabah Danamon dapat menerima manfaat dari cepatnya dan mudahnya bertransaksi dengan uang elektronik," ujar Direktur Utama Bank Danamon Sng Seow Wah di Jakarta, Rabu (19/8/2015).

Di tempat yang sama, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmaja menyampaikan, kerja sama ini juga menjadi komitmen perbankan dalam mendukung program gerakan nasional nontunai.

"Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penggunaan instrumen nontunai," jelas Jahja.

Sementara Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera Iwan Setiawan mengatakan, ini merupakan kerja sama strategis bagi seluruh pihak dalam pengembangan sistem pembayaran yang efisien melalui transaksi yang elektronik.

"Sebagai penyedia infrastruktur, kami berkomitmen penuh untuk menyediakan jaringan yang handal demi kemudahan nasabah dalam bertransaksi dan melakukan top up/pengisian ulang uang elektronik," pungkasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5649 seconds (0.1#10.140)