Bank Royal Ganti Nama Jadi Bank Digital BCA

Kamis, 28 Mei 2020 - 05:35 WIB
loading...
Bank Royal Ganti Nama Jadi Bank Digital BCA
BCA akan memperkenalkan Bank Digital BCA pada semester kedua 2020. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memberikan nama baru untuk anak usahanya hasil dari akusisi PT Bank Royal Indonesia. Direktur Keuangan BCA Vera Eva Lim mengatakan nama baru yang akan disematkan ialah ‘Bank Digital BCA’ yang sudah disetujui oleh pemegang saham dan juga jajaran direksi dan komisaris.

“Rp1 triliun adalah tambahan modal Bank Royal. Ada nama barunya dan ada persetujuan regulator, namanya Bank Digital BCA, modalnya sekarang sudah Rp1,3 triliun,” kata Vera di Jakarta, Rabu (27/5/2020). (Baca Juga : Restrukturisasi Kredit BCA Capai Rp82,6 Triliun )

Vera menambahkan, Bank Digital BCA bakal diperkenalkan ke publik pada semester kedua 2020. Saat ini pihaknya masih mematangkan produk serta sistem jaringan internal sebelum diperkenalkan ke publik.

Menurut dia, soft opening untuk branding baru bank digital BCA tersebut rencananya akan dilakukan pada semester kedua tahun ini. Sebab, berbagai persiapan keandalan aplikasi masih dilakukan.

"(Kami melakukan) percobaan internal untuk beberapa aplikasi yang kita siapkan saat ini. Kita tunggu tanggal mainnya. Kalau ready pasti diinformasikan," pungkasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)