MNC Life Raih Dua Penghargaan

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 10:12 WIB
MNC Life Raih Dua Penghargaan
MNC Life Raih Dua Penghargaan
A A A
MAKASSAR - MNC Life meraih dua penghargaan pada ajang tahunan Top Agent Award (TAA) 2015 yang digelar Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI). MNC Life meraih juara keempat pada kategori Top Jumlah Case dan juara kedua di kategori Top Premium.

Vice President Agency MNC Life Yohan Suryadi mengatakan, malam penghargaan tersebut merupakan gelaran yang ditunggu- tunggu oleh seluruh agen perusahaan asuransi nasional yang ikut serta berkompetisi pada ajang tahunan tersebut.

”Kali ini MNC Life mendapatkan dua penghargaan masing-masing pada Kategori Jumlah Case sebagai pemenang keempat dan Kategori Top Premium sebagai juara kedua,” ujarnya di sela-sela acara penyerahan penghargaan Top Agent Award (TAA) 2015, di Makassar, Kamis (20/8).

Yohan mengatakan, dua penghargaan yang diperoleh perusahaan pada ajang Top Agent Awards itu akan menjadi pelecut semangat dan motivasi bagi para agen MNC Life untuk lebih meningkatkan kinerjanya ke depan. Penghargaan tersebut juga menunjukkan bahwa kiprah MNC Life sudah diperhitungkan dalam industri asuransi Indonesia.

Yohan mengatakan, penghargaan yang diterima juga menandakan bahwa produk yang dihasilkan oleh perusahaan asuransi lokal sudah nyata mampu bersaing dengan produk dari perusahaan asuransi yang menggandeng mitra asing. MNC Life tercatat telah empat kali berpartisipasi dalam gelaran Top Agent Award yang digelar AAJI.

Menurutnya, merupakan kebanggaan bagi perusahaan yang relatif baru untuk bisa masuk dan memenangi penghargaan di sejumlah kategori dalam ajang tersebut. Untuk gelaran TAA 2015, tercatat Top Agent MNC Life yang berhasil masuk nominasi dan memenangi penghargaan di dua kategori adalah Nicholas Djuli. Agen yang baru berusia 24 tahun tersebut telah bergabung dengan MNC Life selama satu setengah tahun.

Ekspansi ke Toraja

Pada kesempatan yang sama, Vice President Agency MNC Life Eka Permana mengatakan, tingginya animo masyarakat untuk membeli asuransi produk mikro MNC Life mendorong perusahaan dalam waktu untuk berekspansi ke Toraja.

MNC Life memandang Toraja sebagai salah satu potensi pasar yang cukup besar seiring dengan berkembangnya perekonomian di wilayah tersebut. ”Bulan depan kita akan mulai ekspansi ke daerah Toraja. Selain karena wilayah wisata, juga pendapatan per kapita dan peningkatan penduduknya bagus,” ujarnya.

Eka menegaskan, pihaknya optimistis asuransi mikro yang ditawarkan perusahaan akan sangat diminati karena preminya yang murah, juga disertai kelebihan berupa pelayanan nasabah yang prima dengan kemudahan pembayaran klaim. Menurut dia, secara nasional MNC Life telah mencatatkan lebih dari 1 juta nasabah.

Irmawati musakkir/ Joni lembang
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3345 seconds (0.1#10.140)