CSR Adira Finance Berbagi untuk Sahabat Setia

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 11:49 WIB
CSR Adira Finance Berbagi...
CSR Adira Finance Berbagi untuk Sahabat Setia
A A A
JAKARTA - Adira Finance terus konsisten menjalankan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial kepada masyarakat secara berkesinambungan. Program CSR dilakukan secara berkala setiap tahun dari bantuan bencana alam dari Adira Peduli, bantuan kesehatan dari Adira Increso, bantuan sosial hingga mudik gratis untuk nasabah Adira Finance.

Selain program CSR di atas, Adira Finance juga memiliki Adira Mokas (Motor Bekas) yang juga rutin melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat kurang mampu di Indonesia.
Seperti yang dilakukan Adira Mokas dengan menggandeng Adira Insurance dan Adira Syariah menggelar acara sosial di Yogyakarta pada 4 Agustus lalu. Adira Mokas mengadakan bakti sosial untuk portir di Stasiun Tugu, pengayuh becak, dan becak motor.

Bantuan diberikan berupa beasiswa pendidikan untuk 100 anak para portir, bantuan modal kerja kepada 300 pengayuh becak, dan pemberian helm eksklusif untuk 500 pengemudi becak motor. Adira Mokas juga memberikan bantuan sembako kepada seluruh portir, pengayuh becak dan pengemudi becak motor. "Program CSR kami lakukan di Yogyakarta sehingga berkesan bagi kami,"kata Head of Used Motorcycle Adira Finance Sugianto di Jakarta.

Adira Finance juga tetap konsisten untuk memanjakan nasabah setianya dengan menggelar CSR lainnya termasuk program mudik lebaran lalu. Untuk kali pertama, Adira Finance memberangkatkan 600 nasabahnya mudik memakai kereta api dengan tujuan Solo dan Yogyakarta.

"Kami memilih kereta sebagai moda transportasi agar nasabah lebih nyaman, aman dan tepat waktu sampai di kota tujuan,"kata Head of Corporate Communication Adira Finance.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)