4 unit Datsun Go Panca Hatcback untuk LMSO

Senin, 24 Agustus 2015 - 10:33 WIB
4 unit Datsun Go Panca Hatcback untuk LMSO
4 unit Datsun Go Panca Hatcback untuk LMSO
A A A
PT Nissan Motor Indonesia (NMI), melalui brand Dasun, pertama kalinya mendukung kegiatan Live Mode Show Off (LMSO) 2015 yang diselenggarakan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Kegiatan LMSO 2015 ini merupakan kolaborasi antara Seven Event dengan Signal Kustom yang termasuk dalam konsep baru di dunia modifikasi. Pada ajang ini kegiatan LMSO 2015 dilakukan secara langsung, live selama tujuh hari berturut-turut sejak tanggal 20 Agustus 2015 hingga 27 Agustus 2015. Pada pameran automotif terbesar di Asia Tenggara ini, Datsun turut mendukung LMSO dengan menyerahkan empat unit Datsun GO Panca, di mana tiga unit untuk dimodifikasi oleh para peserta dan satu unit untuk hadiah pemenang dari kontes ini.

”Kegiatan LMSO 2015 sejalan dengan semangat brand Datsun, di mana kami berkomitmen untuk menjawab kebutuhan para risers terutama mereka yang ingin tampil beda melalui modifikasi sesuai dengan gaya risers,” ujar Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjajadi selasela ajang GIIAS di ICE BSD City Tengerang Selatan, Banten, kemarin. Sebelumnya, kata Indriani, Datsun sukses menyelenggarakan Datsun Xplore Your Style, kontes modifikasi Datsun GO Panca secara digital dan on ground .

Kedua kompetisi ini memiliki semangat yang sama yakni untuk menyalurkan kreativitas para risers dalam mendesain mobil Datsun sesuai dengan impian mereka. Sesuai dengan tema booth Datsun selama GIIAS 2015 yaitu ”Datsun Rising With You” , Datsun menampilkan beberapa mobil yang telah dimodifikasi yaitu Datsun GO+ VIP, serta dua pemenang kompetisi Datsun Xplore Your Style On-Ground modification .

Mengusung tema ”Battle of Modified Star s”, LMSO 2015 akan menjadi ajang kreatifitas 3 modifikator nasional, yaitu; Team Tomi dari Jakarta, Team Alterpro dari Bogor, dan Team Jogja All Star dari D.I. Yogyakarta. Ketiga modifikator tersebut akan bersaing memperebutkan gelar Champion of Live Modz 2015 serta satu unit mobil DATSUN GO Panca yang telah dimodifikasi oleh Signal Kustom Built. Adapun, juara kedua akan mendapatkan Rp20.000.000, sedangkan juara ketiga mendapatkan Rp15.000.000.

”Kompetisi ini dilakukan secara langsung atau live selama tujuh hari berturutturut, sehingga para risers dapat melihat perubahan yang dilakukan oleh modifikator pada kendaraan Datsun GO Panca. Kami berharap kompetisi ini dapat diterima secara positif oleh masyarakat, khususnya para risers yang selalu ingin tampil beda dan breakthrough ,” pungkas Indriani.

Yanto kusdiantono
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5747 seconds (0.1#10.140)