Evalube Tawarkan Ratusan Hadiah Menarik

Selasa, 25 Agustus 2015 - 09:08 WIB
Evalube Tawarkan Ratusan Hadiah Menarik
Evalube Tawarkan Ratusan Hadiah Menarik
A A A
HADIR di ajang pameran automotif GaikindoIndonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, pelumas Evalube memberikan tiga program penjualan kepada pengunjung GIIAS yang digelar di Indonesia Conference Exhibition (ICE).

Mengambil lokasi booth di Hall 2 No F1, Evalube memberikan program penjualan berupa gratis satu botol oli Evalube Helios Ultra dan Helios Super setiap pembelian tiga botol oli tersebut. Selain itu, setiap pembelian empat botol oli Evalube Super Transco (mesin mobil diesel) akan mendapat gratis satu botol oli yang sama. Di GIIAS 2015 ini Evalube juga memberikan promo penjualan produk oli motor, yaitu setiap pembelian satu botol oli matic akan mendapatkan hadiah langsung satu botol oli gear matic .

” Kami mengikuti GIIAS untuk kembali berjumpa dengan para pelanggan kami. Kali ini kami memberikan kemeriahan bagi para pelanggan dan calon pelanggan Evalube dengan program penjualan berhadiah langsung dan undian,” ucap Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube Yang tak kalah menarik, Evalube juga memberikan kesempatan kepada para pembeli untuk dapat mengikuti Bowl Consumer Promo .

Melalui undian Bowl Consumer Promo, Evalube menyediakan beragam hadiah menarik seperti iPod, handphone , aksesori mobil, power bank , jaket, dan banyak hadiah menarik lainnya yang mencapai 400 buah hadiah.

Wahyu sibarani
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6473 seconds (0.1#10.140)