Program Interaktif & Edukatif Daihatsu

Selasa, 25 Agustus 2015 - 09:08 WIB
Program Interaktif & Edukatif Daihatsu
Program Interaktif & Edukatif Daihatsu
A A A
SELARAS dengan tagline ”Daihatsu Sahabatku” booth Daihatsu di GIIAS 2015 mengusung tema Fun Experience With Your Best Friend menyajikan suasana yang ceria, program yang bersahabat dan menampilkan mobil-mobil yang dapat diandalkan.

Tema ini menjadikan booth Daihatsu di GIIAS 2015 sebagai arena yang menyenangkan dengan nuansa ceria dan bersahabat, edukatif dan interaktif, dan menghadirkan pengalaman yang tidak terlupakan. Selama pelaksanaan GIIAS 2015, booth Daihatsu menggelar berbagai program baik di panggung utama (on stage ) seperti penampilan artis Kahitna dan CJR, medley dance dan buterfly dance, Kids Choir & Miss Daihatsu Competition, photo contest , maupun di luar panggung(non-stage) yang berupa permainan interaktif.

Dengan konsep memanjakan pengunjung, booth Daihatsu menyediakan lima permainan interaktif, yaitu Daihatsu Save Sea Turtle. Menjawab pertanyaan edukasi seputar kehidupan penyu dan kontribusi Daihatsu terhadap keberlangsungan konservasi penyu di Indonesia. Friendship Brachelet, membuat gelang persahabatan yang unik sesuai dengan keinginan.

Pop Icon Games, menjawab pertanyaan seputar Daihatsu dengan petunjuk yang diberikan oleh lawan main melalui alat bantu helm. Great New Xenia Wefie &Spot The Differences, mencari perbedaan antara All New Xenia dengan Great New Xenia, sekaligus mengabadikan momen indah bersama Great New Xenia. How To Make A Car, memahami proses atau tahapan pembuatan mobil Daihatsu.

Peserta diharuskan menggerakkan mobil sesuai jalur, melihat tiap tahapannya baru kemudian menjawab pertanyaan yang diajukan. ”Sebagai Sahabat, Daihatsu menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung. Kami mengajak para pengunjung untuk mencoba permainan, memahami pengetahuannya dan menyampaikannya kemasyarakat luas,” ujarAmeliaTjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5189 seconds (0.1#10.140)