Pengembang Raih Penghargaan Di Ajang Properti Indonesia Award 2015

Rabu, 26 Agustus 2015 - 09:23 WIB
Pengembang Raih Penghargaan Di Ajang Properti Indonesia Award 2015
Pengembang Raih Penghargaan Di Ajang Properti Indonesia Award 2015
A A A
Ajang penghargaan kepada kalangan pengembang Properti Indonesia Award (PIA) 2015 kembali diselenggarakan untuk ketiga kalinya.

Chief Executive Officer (CEO) Majalah Properti Indonesia Said Mustafa dalam sambutannya mengatakan, annual event ini khusus dirancang sebagai apresiasi atas pencapaian berbagai inovasi, kreasi, dan agregasi nilai tambah yang berhasil dikembangkan industri properti di Indonesia, bersama sektor pendukungnya.

Semua bentuk achievement tersebut kemudian disosialisasikan secara komprehensif agar menginspirasi lebih banyak pihak sehingga berdampak multiplier dalam sebuah proses berkelanjutan. “Kami bermaksud memberikan penghormatan terhadap capaian inovasi, prestasi, dan reputasi industri properti nasional bagi perbaikan profesionalitas secara terus-menerus, yang sarat tantangan, namun selalu menjanjikan peluang,” ujar Said Mustafa.

Dewan juri berhasil merumuskan 4 kategori peraih penghargaan, yaitu Kategori Project, Corporate, Person, dan Property Services. Dari keempat kategori tersebut, terdapat 34 penerima trofi Properti Indonesia Award 2015. Ketua dewan juri Hendra Hartono mengatakan, para penerima penghargaan PIA 2015 ini telah melalui proses penyeleksian yang cukup panjang. Para kandidat berasal dari pusat data Majalah Properti Indonesia dan sejumlah kuesioner yang dikirim ke para pelaku industri properti sejak 2014 dan terkumpul pada Februari 2015. Kemudian dievaluasi oleh tim juri yang terdiri atas editor senior Majalah Properti Indonesia serta pengamat properti berdasarkan kriteria, yakni visi dan konsep pengembangan, gagasan dan inovasi, kepedulian terhadap lingkungan, pencapaian dan kinerja penjualan, serta kebijakan dan pengalaman yang menginspirasi.

“Selanjutnya dilakukan evaluasi beberapa kali untuk membahas dan menyeleksi daftar kandidat yang masuk dalam kategori shortlisted. Dari daftar shortlisted yang ada, kemudian para dewan juri melakukan proses penyeleksian akhir sehingga menghasilkan 34 pemenang dari masing-masing kategori,” kata Hendra Hartono. Dari sisi acara, Project Officer PIA 2015 Sutriyadi menyebutkan, acara PIA kali ini dikemas dengan memberikan lebih banyak waktu untuk eksposur prestasi para peraih penghargaan.

Muhammad Marwan
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0682 seconds (0.1#10.140)