Ciaz dan Suzuki Angels Tampil Memukau

Kamis, 27 Agustus 2015 - 07:56 WIB
Ciaz dan Suzuki Angels Tampil Memukau
Ciaz dan Suzuki Angels Tampil Memukau
A A A
SUZUKI memperkenalkan sedan baru, Ciaz, untuk pertama kalinya di Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 .

Ciaz merupakan gabungan unsur-unsur sedan kelas atas yang stylish, desain berkualitas tinggi, ruang kabin yang lega dan nyaman, keseimbangan terbaik antara efisiensi bahan bakar dengan performa berkendara, dan performa keselamatan yang tinggi. ”Kami akan mendatangkan Ciaz dalam bentuk CBU (completely built up) dari Thailand dan direncanakan mulai dipasarkan di pasar Indonesia pada bulan November 2015 mendatang,” ungkap 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Makmur .

Interior Ciaz memiliki desain sporty dan elegan. Desain kokpit memiliki bentuk yang berorientasi pengemudi. Interior dibalut gabungan warna silver dan ornamen chrome sehingga menimbulkan kesan elegan. Jok kursinya memiliki tekstur dan cita rasa yang sangat baik, dan nyaman untuk di duduki, serta memiliki pegangan yang baik. Ruang interior dirancang untuk memberikan rasa leluasa bagi penumpang dan kenikmatan akan mengemudi yang nyaman.

Dengan panjang jarak sumbu roda 2,650 mm dan tata letak yang dioptimalkan, jok kursi belakang menawarkan banyak ruang dalam hal lebar kabin, head room, dan leg room, seperti halnyanearly flat floor. Tiga orang dewasa dapat duduk di belakang dengan ruang yang lega. Bagasinya memiliki kapasitas yang luas yakni 495 liter, dan dapat dibuka lebar sehingga mudah untuk memasukkan dan mengeluarkan barang bawaan di bagasi.

Ruang penyimpanan yang mudah dapat ditemukan di seluruh kabin, seperti centre lower box dengan tutupnya dan door pocket yang dapat menaruh botol dengan ukuran 1 liter. Kendaraan ini juga memiliki banyak fitur canggih, sehingga mudah untuk berkendara yang nyaman dan menyenangkan, seperti sistem audio CD dengan fungsihands-free telephone, keyless push start system, dan automatic air-conditioning.

Ciaz powertrain menggabungkan mesin K14B 1.4 L dan transmisi otomatis (A/T) dengan 4 percepatan, atau transmisi manual 5 percepatan. Ciaz diklaim memberikan performa keamanan tingkat tinggi. Dengan mengandalkan Suzuki TECT (Total Effective Control Technology). Ciaz dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti dual airbag, ABS, sabuk pengaman depan dengan pretensioner , dan kekuatan pembatas.

Selain disuguhkan dengan display produk-produk unggulan Suzuki, para pengunjung juga mendapatkan informasi produk secara lengkap dengan gaya menarik dan khas Suzuki melalui para Suzuki Angels. Para Suzuki Angels siap menjelaskan keunggulan tiap produk kendaraan Suzuki kepada para pengunjung dalam balutan tampilan bertajuk Suzuki Angels Performance .

Konsep Suzuki Angels sendiri mulai diperkenalkan Suzuki sejak pameran automotif nasional pada tahun 2010 sebagai representasi dari brand Suzuki. Suzuki Angels juga diharapkan memperkuat image perusahaan dan produk Suzuki secara khusus.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7558 seconds (0.1#10.140)