Modifikasi untuk Pencinta Hatchback

Kamis, 27 Agustus 2015 - 07:56 WIB
Modifikasi untuk Pencinta Hatchback
Modifikasi untuk Pencinta Hatchback
A A A
TOYOTA menginspirasi para pencinta hatchbackmelalui desain dress-updengan mengusung tema “Beyond Creativity”.

Tiga line up modifikasi yakni Yaris Heykers, Yaris Legian, dan AGYA Kojo ditampilkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show(GIIAS) 2015 yang berlangsung pada 20–30 Agustus 2015.

Berbasis desain sportymelalui Yaris Heyker dan Yaris Legian, tim desain TAM memperkuat karakter mobil kompak tersebut sehingga menawarkan kepuasan lebih tinggi kepada pemiliknya. Begitu pula dengan AGYA yang didesain lebih sporty dan lincah melalui AGYA Kojo. Yaris Heykers sebagai kendaraan yang mewakili selera kaum muda yang gemar berpetualang di kawasan perkotaan.

Penampilan Heykers menunjukkan bagaimana fleksibilitas desain Yaris menantang pemiliknya untuk berkreasi menampilkan karakter diri mereka pada mobil kesayangannya, baik melalui pewarnaan pada ekterior maupun modifikasi pada bumper, serta menantang para pemilik Yaris untuk berkreasi menghiasi mobil mereka. Pada Yaris Heykers, untuk memperkuat kesan sporty,tim desain TAM mengganti shock absorberdengan alloy wheel17 inci dari TRD Indonesia dan ban menggunakan Champiro Winter Pro 205/50 R17 dari GT Radial.

Ini membuat karakter penampilan Heykers lebih kuat dengan nuansa adventure. Begitu juga dengan Yaris Legian, tanpa meninggalkan karakter sporty, teamdesain TAM menampilkan mobil ini menjadi lebih elegan dengan warna menarik, yaitu warna kuning markisa. Kemudian, dengan membuka rangka atap Yaris yang asli, mobil ini tampil lebih eksklusif. Menggunakan nama salah satu pantai terindah di Indonesia, warna Yaris Legian mampu tampil dengan kehangatan bagi orang yang melihatnya.

Dua desain dress-upini sengaja ditampilkan untuk memberi inspirasi kepada pemilik Yaris untuk meningkatkan kepuasannya dengan mengubah penampilan mobil ini sesuai dengan yang mereka inginkan. “Kami ingin menunjukkan bahwa satu salah konsep dasar desain Toyota adalah untuk memudahkan pelanggan, termasuk dalam modifikasi sesuai dengan keinginan mereka, guna mencapai kepuasan yang lebih tinggi.

Melalui modifikasi mobil Toyota, kami mengajak pelanggan menembus batas harapan atau beyond expection,” kata PR Manager TAM, Rouli Sijabat. Penampilan Yaris Heykers dan Yaris Legian pun diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pelanggan Toyota, termasuk para pemilik kendaraan yang ingin mengikuti kontes desain melalui Yaris Show Off. Sama halnya pada Yaris, keunggulan desain Toyota juga terlihat pada AGYA Kojo atau dalam Bahasa Sunda berarti “andalan” atau “jagoan”.

Tim desain TAM telah mengubah penampilan mobil segmen low cost green car(LCGC) tersebut menjadi lebih menarik, meninggalkan kesan sebagai mobil murah. Desain AGYA Kojo akan membawa imagekeceriaan kepada pemiliknya. Kombinasi warna burung kenari dan abu-abu gelap atau dark greypada bodi AGYA, serta mengganti velgdengan alloyukuran 15 inci, front fog lamp dengan ukuran lebih besar, serta penambahan roof ornament, timdesain TAM telah mengubah AGYA menjadi mobil yang menampilkan citra melebihi kelasnya di segmen LCGC.

Yaris Heykers, Yaris Legian, maupun AGYA Kojo merupakan show car generasi keempat yang di desain oleh tim desain TAM. Mobil ini khusus ditampilkan untuk menunjukkan kepada pelanggan bahwa mobil seperti Toyota pun mampu menantang kreativitas pemiliknya untuk mencapai kepuasan yang lebih tinggi dengan berbagai cara atau ide.

“Inilah semangat dan apresiasi kami, mengajak pelanggan untuk mendapat kepuasan yang lebih tinggi dari mobil Toyota,” ucap Rouli.

Muhammad marwan
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5207 seconds (0.1#10.140)